Istri Gugat Cerai karena Suami Pelit

Ilustrasi rusaknya pernikahan.
Sumber :
  • pixabay/Kadie

VIVA –  Seorang wanita di Mesir, mengakhiri pernikahannya setelah 40 hari. Puncak kekesalan perempuan itu terjadi, setelah suaminya menolak membelikan makanan.

Wanita Tuntut Suami Milyaran Rupiah Setelah 26 Tahun Lakukan Hal Ini

Wanita bernama Sameeha itu mengatakan, saat ia dan suaminya sedang berjalan-jalan ke luar, dia minta dibelikan shawarma kepada suaminya. Shawarma adalah sebuah roti khas Mesir, yang berisi daging. 

Namun, bukannya dibelikan Shawarma seperti permintaan sang istri, suaminya menolak dan mengatakan bahwa mereka hanya akan membeli jus.

Miris, Istri Ceraikan Suami Gegara Jarang Mandi dan Gosok Gigi

"Kami mengadakan pernikahan secara tradisional, saya hanya mengenalnya selama dua bulan sebelum pernikahan dan tidak tahu betapa pelitnya dia," kata Sameeha, dilansir dari Arab News, Senin 26 Februari 2018.

"Selama sepekan pertama pernikahan kami, dia mengatakan kepada saya bahwa dia tak suka berpergian ke luar, karena itu akan membuang-buang uang," ujarnya.

Tolak Berhubungan Seks, Seorang Istri Langsung Ceraikan Suami

Sameeha juga mengatakan bahwa suaminya menuduhnya 'mengeksploitasi kekayaan', karena menuntut untuk dibelikan shawarma, setelah sebelumnya sudah dibelikan jus. Kasus ini sekarang berada di pengadilan Mesir, dan akan selesai dalam beberapa minggu mendatang.

Ilustrasi perceraian.

Firma Hukum Tidak Sengaja Putuskan Perceraian Pasangan yang Salah, Kok Bisa?

Pasangan di London, Ingris secara tidak sengaja harus bercerai. Rupanya perceraian tersebut terjadi karena adanya kesalahan dari petugas firma hukum yang salah perceraian

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024