Heboh, TKW Siarkan Langsung Detik-detik Disiksa Majikan

Majikan yang siksa TKW di Hong Kong.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Seorang tenaga kerja wanita Indonesia, disiksa majikannya di Hong Kong. Ironisnya, korban menyiarkan secara langsung detik-detik dia dianiaya melalui aplikasi live di Facebook.

Menlu Jamin Pendampingan Hukum Jurnalis RI yang Tertembak di Hongkong

Kasus ini terungkap setelah video live penyiksaan TKW itu menjadi viral di dunia maya. Dalam rekaman video yang diunggah di halaman Facebook Time News Internasional, korban dianiaya seorang wanita tua berbahasa Kanton, yang diduga sebagai majikannya, di sebuah ruangan mirip kamar.

Awalnya pelaku datang dan masuk ke dalam ruang itu, lalu tanpa basa-basi menghajar TKW itu, tubuh dan wajah korban dipukuli dengan tangan. Bahkan, mulut korban dibekap.

Veby, Jurnalis RI yang Tertembak di Hong Kong Dikabarkan Buta Permanen

Sambil melakukan kekerasan, wanita itu terus berbicara dengan menuduh TKW itu sengaja membuatnya kesal agar dia dipecat dan mendapatkan kompensasi atas pemecatan itu.

"Saya benar-benar ingin membunuh kamu!" kata majikan tersebut sambil menarik-narik dan memukuli kepala pekerja Indonesia tersebut, seperti dikutip dari South China Morning Post, Jumat, 2 Maret 2018.

Wartawan Indonesia Kena Tembak Demo Ricuh di Hong Kong

"Kamu sengaja membuat saya kesal. Saya tahu rencanamu. Jika saya memecat kamu, maka kamu akan mendapatkan kompensasi," lanjutnya sambil mendorongnya ke tempat tidur dan menamparnya.

TKW yang diperkirakan berusia 35 tahun itu tak dapat berbuat apa-apa selain merintih kesakitan dan berkai-kali beristgfar.

“Astagfirullah, ya Allah aku ditabok. Ya Allah aku ditaboki, ora terimo aku,” kata TKW itu.

Puas menyiksa korban, wanita itu pergi keluar ruang sambil mengeluarkan kata-kata ancaman.

Video ini benar-benar membuat heboh dunia, sejak disiarkan langsung, hampir satu juta orang yang telah menyaksikan video itu. Dikabarkan polisi setempat sudah menangkap waita tua itu, dia ternyata bernama, Wong Tai Sing, dia ditahan polisi dengan tuduhan serang dan intimidasi kriminal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya