Pelanggan Kencingi Kolam Terapi, Ribuan Ikan Mati

Terapi Ikan
Sumber :
  • rasimunway.blogspot.com

VIVA –  Ribuan ikan kecil mati di sebuah tempat spa ikan di Guangdong, China, setelah seorang pelanggan diduga mengencingi kolam terapi.

Ratusan Juta Warga China Tetap Liburan di Tengah Pandemi COVID-19

Pemilik spa awalnya mengira bahwa seseorang telah meracuni ikan-ikan di tempat terapi. Namun saat meninjau rekaman CCTV di lokasi, ia mendapati rekaman seorang pelanggan pria yang buang air kecil di kolam terapi.

Menurut Lianhe Wanbao, sebagaimana dilansir Asia One, pelanggan tersebut mulanya mengunjungi tempat spa dengan seorang teman. Keduanya lalu mencelupkan kaki mereka di kolam dan kemudian tertidur.

Ditolak Negaranya, 208 WN China Tertahan di Bandara Soetta

Mereka tertidur selama sekitar lima menit, ketika pria itu bangun dan menemukan bahwa ikan-ikan di dekatnya semuanya berputar ke atas. Keduanya kemudian meninggalkan tempat itu.

Pemilik terapi ikan mengatakan dalam rekaman CCTV terlihat busa dan gelembung aneh di air, tepat di bawah kaki pria itu. Pemilik terapi kemudian menuntut pelanggan tersebut membayar sebesar $6417 atas kerugian yang terjadi. Namun pelanggan tersebut menolaknya.

Virus Corona: Jutaan Warga China Pindahkan Aktivitas ke Dunia Maya

"Bagaimana saya tahu bahwa ikan itu sangat rapuh? Saya hanya kehilangan kendali atas kandung kemih saya," kata pelanggan tersebut. Ia bahkan menuduh pemilik terapi ikan melakukan pemerasan.

Penerapan protokol kesehatan COVID-19 di Bandara Soekarno Hatta.

Tiba di Bandara Soetta, 153 Warga China Langsung Dikarantina

Ratusan warga China ini begitu sampai di bandara langsung diperiksa dan dikarantina. Menghindari adanya penularan virus corona.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2021