Pertemuan Kim-Trump, Aktivitas Udara di Singapura Dibatasi

Medali peringatan pertemuan Korea Utara Amerika Serikat di Singapura 12 Juni
Sumber :
  • The Singapore Mint/Handout via REUTERS

VIVA – Aktivitas di wilayah udara Singapura akan dibatasi selama pertemuan bersejarah antara Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un.

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Dalam sebuah pemberitahuan disebutkan bahwa wilayah udara di atas Singapura akan dibatasi sementara selama 11 hingga 13 Juni 2018. Pertemuan Kim dan Trump akan digelar pada 12 Juni 2018.

Semua pesawat yang tiba di Bandara Changi Singapura akan diminta untuk mengurangi kecepatan dan diminta mematuhi beberapa pembatasan penggunaan landasan karena alasan keamanan nasional.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Dilansir dari Channel News Asia, sebagai bagian dari persiapan untuk konferensi tingkat tinggi, Singapura telah menetapkan beberapa bagian kota sebagai area acara khusus selama 10 hingga 14 Juni 2018.

Wilayah khusus tersebut termasuk area pusat yang merupakan lokasi kantor Kementerian Luar Negeri, Kedutaan Besar Amerika Serikat dan beberapa hotel di Pulau Sentosa yang menjadi lokasi konferensi tingkat tinggi (KTT).

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un
Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Iran Ebrahim Raisi

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Delegasi negara Republik Korea Utara yang dipimpin oleh menteri kabinet perdagangan internasional, melakukan kunjungan negara ke Iran, kata media resmi pemerintah Korut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024