Foto Telanjang Dada Menpora Malaysia sedang Berendam Dikecam Publik

Menpora Malaysia Syed Saddiq
Sumber :
  • Instagram Syed Saddiq

VIVA – Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, menuai kecaman dari masyarakat setelah mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan baju dan sedang berendam di dalam sebuah bak mandi yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Nasib Baik Pak Leman Perusak Patok Batas RI Malaysia saat Disergap TNI

Foto itu menunjukkan menteri berusia 25 tahun tersebut sedang menjalani terapi air dingin di mana ia mencelupkan separuh badannya ke dalam air es di bak mandi setelah Saddiq mengikuti pertandingan sepak bola persahabatan.

Foto yang menunjukkan dada bidangnya kepada 613 ribu pengikutnya itu lalu dihapus dari akun Twitter dan Instagram-nya, dikutip dari Strait Times.

Ini Penampakan Patok Batas RI Malaysia yang Dirusak Saat Ditemukan TNI

Beberapa warga Malaysia menganggap unggahan foto tersebut tidak pantas bagi seorang Menteri. Syed Saddiq diketahui adalah menteri termuda di Malaysia. 

Sebelumnya, tim pilihan Syed Saddiq memang bermain melawan Dugong Allstars yang terdiri dari selebriti lokal, Sabtu lalu. Timnya lalu memenangkan pertandingan 4:3 di mana Syed Saddiq mencetak gol penentuan.

10 Tahun Kabur ke Malaysia, Pembunuh di Jember Akhirnya Ditangkap

Diketahui, sudah menjadi kebiasaan umum di kalangan atlet untuk berendam di air es setelah berlatih atau setelah mengikuti kompetisi karena diketahui terapi itu bisa membantu mengurangi nyeri otot. (ase)

Syed Saddiq bin Syed Abdul Rahman temui Menpora RI, Dito Ariotedjo

Temui Menpora RI, Eks Menpora Malaysia Beri Pesan untuk Generasi Muda Indonesia

Ia juga mendokan pemuda dan olahraga Indonesia semakin berjaya.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023