Bocah 2 Tahun Jatuh ke Sumur 100 Meter, Pencarian Menegangkan

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tim penyelamat di Spanyol sedang berjibaku untuk mencari seorang bocah lelaki berusia dua tahun yang jatuh ke sumur sedalam 100 meter di Spanyol bagian selatan.

Perdana Menteri Spanyol Ucapkan Selamat ke Prabowo atas Keunggulan di Pilpres via Surat Resmi

Anak laki-laki bernama Julen itu hilang pada Minggu, 13 Januari 2019, saat bepergian bersama keluarga ke area pertanian seorang kerabat di pegunungan. Anak itu diduga jatuh ke dalam lubang yang lebarnya hanya 25 sentimeter, namun dalam.

Perwakilan pemerintah Spanyol di Provinsi Malaga, Maria Gamez mengatakan, sejauh ini petugas pemadam kebakaran hanya menemukan sekantong permen yang dibawanya ketika hilang di dekat sumur.

Polisi India Berhasil Tangkap Semua Pemerkosa Turis Spanyol

"Dingin dan lembap. Tidak mudah untuk melakukan pencarian di sana. Tidak ada yang siap secara teknis untuk menyelamatkan tubuh dari ruang sempit," kata Gamez seperti diberitakan Channel News Asia.

Tim penyelamat berusaha menghindari pemblokiran sumur dengan tanah yang jatuh saat mereka mencari bocah itu. Sementara itu, dua kamera yang diturunkan ke dalam sumur juga gagal menangkap jejak anak tersebut.

Bukan 7 Orang, Polisi India Bekuk 8 Tersangka Pemerkosaan Pada Vlogger Spanyol

Menurut laporan media setempat, kondisi sumur tersebut telah mengalami kejenuhan sebelumnya selama pekerjaan proyek air dan tidak ditutup.

Juru bicara layanan darurat di wilayah barat daya Andalusia mengatakan, operasi penyelamatan akan terus berlanjut sampai anak itu ditemukan. Tim penyelamat sedang mempertimbangkan untuk menggali lubang yang sejajar dengan lubang tempat anak itu jatuh untuk mencoba mencarinya. (art)

Ilustrasi work-life balance

10 Negara dengan Keseimbangan Hidup-Kerja Terbaik di Dunia

Remote, platform SDM global yang digunakan oleh beberapa merek terbesar di dunia, telah mempelajari budaya kerja 60 negara dengan PDB tertinggi di seluruh dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024