Logo ABC

Penumpang Berkelahi di Pesawat Scoot ke Singapura, Mendarat di Sydney

Seorang penumpang diikat tangannya karena memukul penumpang lain.
Seorang penumpang diikat tangannya karena memukul penumpang lain.
Sumber :
  • abc

Seorang penumpang pesawat yang tidak mengenakan baju yang menyebabkan perkelahian di dalam pesawat Scoot tujuan ke Singapura dari Gold Coast ditahan setelah pesawat mendarat di Sydney.

Polisi Federal Australia (AFP) mengukuhkan bahwa mereka menahan "seorang penumpang pria" di Bandara Internasional Sydney kemarin dari pesawat Scoot, maskapai penerbangan berbiaya murah (low cost).

Rekaman video yang dibuat oleh penumpang di dalam pesawat menunjukkan dua pria baku pukul sebelum seorang diantaranya dipiting oleh pria lainnya.

Setelah penumpang lain dan awak memisahkan mereka, salah satu pria tersebut tampak berbicara dengan awak sebelum kemudian tiba-tiba membuka bajunya dan menyerang seseorang.

Beberapa saat kemudian beberapa penumpang pria mengerubuti penyerang tersebut dan berhasil menjatuhknnya ke lorong, dan gambar menunjukkan pria yang tidak mengenakan baju tersebut diikat di lantai.

Seorang penumpang mengatakan pria tersebut minum alkohol banyak ketika pesawat lepas landas, dan sekitar 20 menit penerbangan, menjadi agresif.

Passenger restrained on flight Passenger restrained on flight mid-air

Space to play or pause, M to mute, left and right arrows to seek, up and down arrows for volume.Passenger restrained on flight mid-air ( ABC News )