Polisi Tangkap Dua Pelaku Perusakan Lima Masjid di Inggris

Polisi Inggris
Sumber :

VIVA – Dua pria ditangkap sehubungan dengan serangan Islamofobia yang menargetkan lima masjid di kota Birmingham, Inggris, pekan ini.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Seorang lelaki bernama Perry Barr berusia 34 tahun menyerahkan diri ke kantor polisi Birmingham dan ditangkap atas dugaan pengrusakan," kata pernyataan polisi setempat.

Polisi West Midlands mengatakan pria kedua yang berusia 38 tahun juga ditangkap sehubungan dengan insiden itu. "Keduanya ditahan malam ini," kata pernyataan tersebut.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Dilansir dari Anadolu Agency, polisi mengatakan investigasi berlanjut oleh West Midlands Police didukung oleh Unit West Midlands Counter Terrorism.

"Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam penyelidikan kami. Kami bekerja bersama dengan masjid dan komunitas lokal di sekitar Midlands Barat dan ini akan terus berlanjut," ujar pihak kepolisian.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Kaca-kaca jendela di lima masjid di Birmingham hancur sekitar dini hari pada Kamis lalu. Masjid yang menjadi serangan itu adalah Witton Islamic Centre, Masjid Madrassa Faisal Islam, Al Habib Trust, Jamia Mosque dan Ghousia Mosque.

"Peningkatan patroli akan berlanjut di lokasi-lokasi utama untuk meyakinkan masyarakat dan keamanan akan ditingkatkan kepada tempat-tempat keagamaan di seluruh Midlands Barat," kata polisi.

Podomoro Park Bandung.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Tak hanya properti perumahannya saja yang menjadi fokus perusahaan. Tapi sarana dan fasilitas umum pun dipastikan lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024