Pengakuan Mengejutkan Wakil Presiden AS, Ternyata Belum Tes Corona

Wakil Presiden Amerika Serikat, Mike Pence.
Sumber :

VIVA – Sebuah fakta cukup mengejutkan terungkap saat Wakil Presiden USA, Mike Pence berpidato di Gedung Putih, Washington DC terkait mewabahnya Virus Corona atau COVID-19.

AS Kembalikan Barang Antik Milik Indonesia yang Dicuri, Ada 3 Artefak Majapahit

Ternyata, dalam kondisi ini orang nomor dua di negara super power itu belum pernah mengetahui apakah dirinya dan Presiden AS Donald Trump benar-benar tak terjangkit virus mematikan itu.

Sebab, ternyata Mike mengungkapkan sebuah fakta bahwa dirinya tidak pernah menjalani tes pemeriksaan corona. Dan dia juga tak tahu apakah Donald Trump juga belum menjalani pemeriksaan corona.

Tak Ciut dengan Gempuran AS, Houthi Mengganas Beri Perlawanan Sengit

"Aku belum diuji untuk virus corona. Jujur aku tidak tahu apakah Trump telah diuji. Kami akan memberi Anda jawaban dari dokter Gedung Putih dengan sangat cepat," kata Mike.

Pemeriksaan kesehatan terkait corona bagi tokoh dunia sangat penting artinya, apalagi untuk tokoh-tokoh besar seperti Trump dan wakilnya itu. Sebab sudah banyak tokoh-tokoh negara di dunia yang terjangkit virus mematikan itu.

Daftar Deretan Kampus Besar di Amerika Serikat yang Demo Dukung Palestina

Ditambah lagi Amerika merupakan negara ke-8 di dunia  dalam jumlah penderita virus corona. Berdasarkan data Coronavirus COVID-19 Global Cases by Johns Hopkins CSSE, tercatat ada 550 orang di Amerika terinfeksi corona.

Sementara itu, kuat dugaan Trump juga belum menjalani tes corona. Sebab sebelum Mike berpidato, sebuah peristiwa aneh terjadi. Donald Trump kabur dari podium pidato ketika ditanya wartawan apakah dia sudah menjalani tes infeksi corona atau belum.

Baca: Gila, Donald Trump Ternyata Belum Tes Corona Dia Kabur dari Wartawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya