Mau BAB, Wanita Ini Malah Terperosok ke Dalam Lubang Toilet

Terperosok ke lubang WC
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Nasib nahas sekaligus menjijikan menimpa seorang wanita di Malaysia. Pekan lalu seorang wanita di Melaka terpeleset dan jatuh ke dalam toilet jongkok, bahkan harus menahan rasa sakit selama sekitar satu jam sebelum tim penyelamat akhirnya bisa menyelamatkannya.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dilansir dari World of Buzz, diketahui wanita berusia 50 tahun itu ingin pergi ke toilet untuk buang air besar. Namun tiba-tiba toilet jongkok itu roboh dan membuat wanita itu terperosok ke dalam lubang WC hingga setinggi dada.

Karena terjebak di dalam toilet, wanita itu panik dan berusaha untuk keluar dari lubang. Bukannya berhasil keluar, dia malah terperosok semakin dalam ke dalam lubang tersebut. Ketika anggota keluarganya menemukan wanita itu jatuh ke dalam lubang toilet, mereka langsung memanggil tim penyelamat untuk mengeluarkan wanita itu dari dalam lubang toilet.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Baca Juga: Menguak Teka Teki Rentetan Gempa Selat Sunda

Kepala Tim Pemadam wilayah Bukit Katil mengatakan mereka menerima telepon sekitar jam 8 malam waktu setempat dan langsung mengirim tujuh orang personel untuk membantu wanita malang itu.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

"Personel kami menggunakan paratech dan rambat, untuk memecahkan lubang toilet sebelum mengeluarkan korban," ujarnya. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Melaka. Karena insiden tersebut, wanita itu mengalami beberapa luka ringan.

Baca Juga: Adaptasi Normal Baru Saat PSBB Transisi, COVID-19 DKI Naik Lagi

Ilustrasi asuransi.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Saat jalan raya semakin ramai dan kondisi berkendara semakin sulit, kemungkinan terjadinya tabrakan berpotensi meningkat. Asuransi dibutuhkan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024