Sosialita Cantik Positif Corona Usai Pesta di Rumah

Sosialita asal Washington DC, Ashley Taylor Bronczek.
Sumber :
  • Instagram: Ashley Taylor Bronczek

VIVA – Seorang sosialita asal Washington DC, Ashley Taylor Bronczek, menyampaikan permintaan maaf setelah dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona atau COVID-19 usai menggelar pesta di halaman belakang rumahnya. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dalam pernyataan yang diunggah di instagram pribadinya, Bronczek berharap apa yang menimpa dirinya saat ini menjadi suatu pembelajaran untuk masyarakat. 

"Pada tanggal 18 Juni saya mengadakan makan malam pribadi di halaman belakang saya setelah penggalangan dana online Ballet Washington di mana saya adalah co-chair," tulis Bronczek. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Secara keseluruhan saya mengundang 11 pasangan yang merupakan teman pribadi yang merayakan keberhasilan acara tersebut," sambungnya. 

Bronczek menggambarkan perasaan dirinya saat bangun tidur layaknya ditabrak oleh truk. Sebab setelah berbicara dengan dokter pribadinya dan melakukan tes COVID-19, ia dinyatakan positif. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Saya berbicara dengan dokter pribadi saya, mendapat tes COVID hari itu dan segera mulai memberi tahu teman-teman saya tentang gejala-gejala saya yang berhubungan dengan COVID. Setelah hasil tes positif saya dikonfirmasi, saya menghubungi semua orang yang telah bertemu saya selama seminggu terakhir untuk mengingatkan mereka dan meminta maaf," tulisnya. 

Sosialita ini berharap agar masyarakat menjadikan dirinya sebagai pembelajaran. Ia mengaku sangat menyesal telah menempatkan keluarga dan temannya dalam kondisi yang berbahaya. 

"Saya hanya punya satu harapan dan itu adalah bahwa orang akan menggunakan ini sebagai momen yang bisa diajar dan belajar dari kesalahan saya. Saya sangat menyesal telah menempatkan teman, keluarga, dan orang lain dalam bahaya. Tidak peduli seberapa baik niatnya, tidak peduli siapa kamu, sekarang bukan saatnya untuk pertemuan sosial," sambungnya. 

Di akhir, Bronczek mendesak orang-orang untuk tetap patuh akan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak agar terhindar dari virus. 

"mengenakan masker ketika pergi keluar dan menjauhkan diri dari masyarakat jika memungkinkan sehingga anda tidak memaparkan teman dan orang yang dicintai terhadap risiko dan kerusakan akibat virus mengerikan ini," kata dia. 

Baca juga: Refly Harun Sarankan Ahok Datang ke MK Jika Ingin Jadi Menteri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya