Lalat Hinggap di Kepala Mike Pence saat Debat Cawapres Jadi Lelucon

Wakil Presiden Amerika Serikat, Mike Pence.
Sumber :

VIVA – Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Joe Biden, mengolok-olok petahana Wakil Presiden Mike Pence, setelah seekor lalat hinggap di kepalanya selama debat calon wakil presiden (cawapres), Rabu waktu setempat. Kehadiran lalat itu menjadi sensasi di media sosial.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Dalam debat cawapres tersebut, Pence tampaknya tidak sadar ada lalat menempel di rambut putihnya selama dua menit dan dua detik. Tak lama setelahnya, Biden mengunggah fotonya sedang memegang alat pemukul lalat.

"Berikan US$ 5 untuk membantu kampanye ini berhasil," tulis Biden di akun Twitternya @JoeBiden. Dia juga mencantumkan link ke flywillvote.com yang dialihkan ke iwillvote.com.

Alasan Mike Pence Ogah Dukung Donald Trump di Pilpres AS 2024

Baca juga: Biden Doakan Donald Trump dan Melania Sembuh dari Corona

Insiden ini ramai menjadi perbincangan pengguna media sosial di Amerika Serikat. Sebagian besar pengguna media sosial mengolok-olok Pence dan lalat yang hinggap di kepalanya itu. Bahkan muncul sebuah akun Twitter @MikePenceFly___ yang kini memiliki lebih dari 49 ribu pengikut.

Dianggap Dukung Joe Biden, Donald Trump Ungkap Kebencian Terhadap Taylor Swift

Debat calon wakil presiden Amerika Serikat antara petahana Mike Pence dengan penantang dari Partai Demokrat, Kamala Harris, dibuka dengan awal yang cukup baik. Ini berbeda dengan kekacauan debat capres antara Donald Trump dan Joe Biden pekan lalu.

Salah satu yang menjadi topik panas, ketika Kamala Harris menyebut penanganan virus Corona oleh pemerintahan Trump sebagai kegagalan terbesar dari pemerintahan presiden mana pun dalam sejarah AS.

Tuduhan Harris mengacu pada fakta kematian akibat corona di AS mencapai 210 ribu orang dalam beberapa bulan terakhir. Kemudian Trump memperlakukan virus COVID-19 sebagai tipuan karena berulang kali Trump meremehkan soal virus ini. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya