Menteri Komunikasi Malaysia Annuar Haji Sampaikan Selamat HPN 2022

Annuar Haji Musa mengikuti peringatan HPN secara virtual dari Hotel Grand Hyatt
Sumber :
  • ANTARA Foto/Ho-Zakaria/Agus (1)

VIVA – Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia, Annuar Haji Musa, menyampaikan ucapan selamat kepada wartawan Indonesia yang telah merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 pada Rabu, (9/2), yang secara nasional diperingati di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

"Salam hormat, hari ini mengingatkan seluruh lapisan warga di Indonesia akan kerja keras media untuk menegakkan demokrasi dan membangun negara," katanya melalui pesan whatsapp yang dikirim kepada sejumlah media dari Jakarta.

Dia mengatakan tanggal 9 Februari merupakan hari kebanggaan bagi seluruh jurnalis Republik Indonesia yang bekerja keras menyampaikan berita dan informasi kepada masyarakat untuk kemakmuran negara.

Belasan Kali Erupsi di Gunung Api Ile Lewotolok Lembata NTT

"Selamat Persatuan Wartawan Indonesia dan saya yakin akan terus memperbaharui tekad dan semangat untuk terus mengelola kebebasan media secara adil, profesional dan bertanggung jawab," katanya.

Annuar Haji Musa sendiri mengikuti peringatan HPN secara virtual dari Hotel Grand Hyatt di Jakarta bersama Direktur Utama Bernama Mokhtar Hussain dan pejabat Kedutaan Malaysia di Jakarta.

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Sedangkan yang berangkat ke Kendari adalah Penasihat Ikatan Setiakawan Wartawan Indonesia - Malaysia (ISWAMI), Zakaria Abdul Wahab, Mitra Strategis Hari Wartawan Malaysia (Hawana), Annuar Shaari dan Sekretaris ISWAMI Malaysia, Mohd Shukri Ishak.

Zakaria Abdul Wahab mengatakan Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia, Annuar Haji Musa tidak hadir di Kendari dan bertemu Presiden Joko Widodo serta Menteri Kominfo Indonesia Johnny G Plate di Jakarta.

Sementara itu pengurus ISWAMI Malaysia Zulhamzah mengikuti kegiatan HPN secara virtual melalui Zoom dan YouTube.

Sebelumnya Annuar Haji Musa juga melakukan bincang santai dengan CEO ANTARA Digital Media, Darmadi di Jakarta, Selasa (8/2). (Ant/Antara)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya