21 Orang Tewas 7 Lainnya Luka Dalam Operasi Bandar Narkoba di Brasil

Ilustrasi pembongkaran kasus narkoba jenis sabu.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Operasi anti-kejahatan bandar narkoba yang dilakukan polisi di Brasil menewaskan 21 orang. Selain korban tewas 7 orang lainnya dirawat di rumah sakit.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Dilansir tvOnenews, Rabu 25 Mei 2022, peristiwa ini terjadi pada Selasa 24 Mei 2022 pagi waktu setempat. Peristiwa ini terjadi ketika polisi tengah berencana masuk ke kawasan kumuh (favela) bernama Vila Cruzeiro untuk menangkap pemimpin kriminal.

Penggerebekan tersebut membuat polisi Brasil melepaskan tembakan. Baku tembak ini mengakibatkan 20 orang terduga pelaku tewas, dan satu orang perempuan yang diketahui merupakan seorang pengamat.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Seorang pengamat perempuan ini disebutkan tewas akibat terkena peluru nyasar. Sebelumnya dilaporkan korban tewas sebanyak 11 orang, jumlah ini bertambah karena lebih banyak mayat ditemukan setelahnya.

Sedikitnya 19 sekolah di daerah itu ditutup karena tembakan, kata warga. Helikopter polisi juga terkena peluru selama baku tembak mematikan itu. Polisi sering melakukan penggerebekan di daerah kumuh Rio yang padat dalam upaya memerangi perdagangan narkoba.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024