Wajahnya Dianggap Terlalu Muda, Mao Sheng Sulit Dapat Pekerjaan

Mao Sheng, pria dewasa yang kerap disangka anak kecil
Sumber :
  • mirror.co.uk/TikTok douyin

VIVA Dunia – Paras terlihat lebih muda biasanya menguntungkan lantaran mendapat pujian dengan julukan awet muda. Sayang, hal tersebut tak berlaku bagi pria asal China bernama Mao Sheng.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Dilansir VIVA dari Mirror, ia sangat ingin bekerja agar bisa merawat ayahnya yang baru saja terkena stroke. Namun orang-orang tak percaya bahwa ia merupakan pria berusia 27 tahun lantaran wajahnya yang masih seperti anak kecil. Ia sering dikira anak berumur 12 tahun.

Mao Sheng, pria dewasa yang kerap dikira anak kecil

Photo :
  • mirror.co.uk/TikTok douyin
SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Mao memaparkan bahwa ia selalu dilewatkan saat wawancara. Putus asa tak kunjung mendapat pekerjaan, ia pun curhat melalui video di TikTok baru-baru ini sampai menjadi viral.

Usai melihat video dari media lokal di Dongguan, China, seseorang akhirnya memanggil Mao hingga sekarang ia mendapatkan pekerjaan.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Menurut laman Oddity Central, banyak orang yang dekat dengan Mao setuju bahwa dirinya terlihat tidak lebih dari anak berusia 10 tahun. 

Mao Sheng, pria dewasa yang sering disangka anak kecil

Photo :
  • mirror.co.uk/TikTok douyin

Mao pun menegaskan bahwa penampilan mudahnya bukan berkah karena sejumlah orang sempat mencurigai ia adalah agen pemerintah yang digunakan untuk menjerat perusahaan yang menyalahgunakan aturan pekerja anak.

Dalam video TikTok-nya Mao memaparkan bahwa ia pergi ke sebuah pabrik bersama seorang teman untuk melamar pekerjaan. Tetapi hanya temannya yang berhasil bekerja di pabrik tersebut.

Kini Mao menjadi selebriti lokal setelah videonya viral di internet. Setelah mendapat pekerjaan, ia berharap penghasilannya cukup untuk merawat ayahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya