Menlu Rusia Sergey Lavrov Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Tiba di Bali

Menteri Luar Negeri Rusia, Sergey Lavrov
Sumber :
  • Russian Foreign Ministry Press Service via AP

VIVA Dunia – Menteri Luar Negeri RusiaSergey Lavrov, dibawa ke rumah sakit setelah menderita masalah kesehatan beberapa saat setelah kedatangannya untuk KTT G20 di Bali, kata pihak berwenang Indonesia, Senin 14 November 2022. Tiga pejabat pemerintah dan medis Indonesia mengatakan kepada The Associated Press bahwa diplomat Rusia itu dirawat di Bali.

Japan Pavilion Showcases Water Technology and Culture at World Water Forum 2024

Para sumber menolak untuk diidentifikasi karena mereka tidak berwenang untuk membahas masalah ini secara terbuka. Mereka mengatakan Lavrov sedang dirawat karena penyakit jantung.

Para pejabat mengatakan dia dibawa ke Rumah Sakit Sanglah di ibukota provinsi, Denpasar. Pihak rumah sakit tidak segera berkomentar.

Pos Indonesia Bakal Salurkan Bansos-PKH Buat 44.476 Keluarga Penerima Manfaat di Bali

Pejabat di Kedutaan Besar Rusia tidak dapat segera dihubungi untuk dimintai komentar. Lavrov mewakili Presiden Rusia, Vladimir Putin, menghadiri KTT G-20 yang dimulai Selasa 15 November 2022.

Putin Bertemu Xi Jinping, Perang Ukraina Jadi Topik Diskusi
Vladimir Putin dan Xi Jinping pada pertemuan 4 Februari 2022

Gelar Pertemuan di Beijing, Xi Jinping dan Vladimir Putin Sepakati 5 Hal Ini

Xi Jinping dan Vladimir Putin mencapai lima kesepakatan terkait hubungan bilateral kedua negara dalam pertemuan yang berlangsung di Balai Besar Rakyat di Beijing.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024