5 Potret Ibu Negara Korea Selatan, Awet Muda dan Cantik di Usia 50 Tahun

Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon-hee
Sumber :
  • Instagram

VIVA Dunia – Baru-baru ini masyarakat Indonesia tengah dibuat gagal fokus oleh pesona ibu negara Korea Selatan yakni Kim Keon-hee saat menemani Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. 

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 sendiri baru saja dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di The Apurva Kempinski, Bali. Agenda KTT G20 tersebut dihadiri oleh sejumlah pemimpin dunia. Termasuk Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol dan sang istri, Kim Keon-hee.

Berikut ini potret pesona ibu negara Korea Selatan yang bikin masyarakat gagal fokus karena parasnya yang masih bak ABG dan cantik seperti artis muda K-Pop. 

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

1. Pesona saat turun pesawat

Presiden Korsel dan istri

Photo :
Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Pesona Kim Keon-hee sudah terpancar saat dirinya turun dari pesawat bersama suaminya yang merupakan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol. Kecantikannya langsung terpancar dan mencuri perhatian publik lantaran penampilannya yang dinilai bak artis Korea yang masih ABG. 

Presiden Korea Selatan dan Kim Keon-hee tampak turun dari pesawat sambil bergandengan tangan. Sang ibu negara terlihat sangat cantik dengan setelan bernuansa putih sehingga tampak anggun dan berkelas.

2. Momen berfoto

Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon-hee

Photo :
  • Instagram

Setelah turun dari tangga pesawat, Kim Koen-hee dan suaminya, Yoon Suk Yeol juga menyempatkan diri berhenti sejenak untuk berfoto. Keduanya pun membiarkan difoto untuk mengabadikan momen kedatangannya ke Indonesia. 

3. Awet muda meski sudah berusia 50 tahun

Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon-hee

Photo :
  • Instagram

Siapa sangka, dengan penampilannya yang awet muda itu rupanya Kim Keon-hee sudah menginjak usia 50 tahun. Ibu negara Korea Selatan itu merupakan wanita kelahiran 2 September 1972, namun masih terlihat seperti anak muda dengan tubuh yang langsing dan tinggi. 

4. Momen menghadiri perjamuan KTT G20

Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon-hee

Photo :
  • TikTok

Dalam potret di atas adalah momen Kim Koen-hee saat menghadiri perjamuan KTT G20 yang diadakan oleh ibu negara Iriana Jokoi. Ibu Negara Korea Selatan itu pun juga sempat berjabat tangan dengan Iriana Jokowi dan kemudian diajak berkeliling untuk melihat kearifan lokal yang disajikan. Saat menghadiri perjamuan, Kim Koen Hee terlihat tampil anggun dengan atasan berwarna putih dan rok berwarna biru. 

5. Momen bersama Iriana Jokowi

Dalam potret di atas terlihat kedekatan antara Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon-hee dan Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Jokowi. Kedunya terlihat sedang bersanding bersama dalam perjamuan KTT G20 di Bali. Bahkan sebelumnya, keduanya juga sempat berjabat tangan dan berbincang-bincang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya