Viral Konten Pemuda Berusia 19 Tahun Hamili Nenek 76 Tahun, Ternyata..

Pemuda 19 Tahun Hamili Nenek 76 Tahun
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Dunia – Bermula dari Mei 2022, seorang pemuda berusia 19 tahun yang bernama Giuseppe D’Anna mengumumkan tengah menjalin hubungan dengan Milina Agata, seorang wanita yang sudah berusia 67 tahun. Melalui akun media sosial @milinagatta_, pasangan itu membagikan kemesraan mereka sampai akhirnya viral. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Bahkan, pasangan yang terpaut usia sangat jauh itu mengatakan keduanya sudah bertunangan. Dalam salah satu unggahannya, mereka mengatakan bahwa usia bukanlah hambatan untuk menjalin hubungan asmara. 

Kemudian, pada Desember 2022 lalu, Milina mengumumkan ke publik bahwa dirinya hamil oleh Giuseppe. Pengumuman itu tentu saja tidak disambut baik oleh warganet. Kabar tersebut diumumkan lewat konten TikTok dan Instagram. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Pemuda 19 Tahun Hamili Nenek 76 Tahun

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Untuk meyakinkan warganet, Milina bahkan memperlihatkan proses USG dan ada pula video Giuseppe mengelus-elus perut sang kekasih yang berbeda usia 57 tahun tersebut. Postingan soal kehamilan Milina menjadi viral dan memancing amarah warganet. 

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

"Tidak mungkin dia hamil di masa dia sudah menopause," ungkap warganet.

"Dia bahkan lebih tua dari nenek buyutmu," sindir warganet lain.

Namun kini, kebenaran hubungan Giuseppe dan Milina akhirnya terungkap. Hubungan keduanya adalah hoaks belaka. Hal ini terungkap dari akun YouTube Andrea Rossi. Ia mengatakan bahwa Giuseppe adalah cucu kandung Milina. 

"Teman menelepon saya dan bertanya kepada saya: 'Milina, apa kau tidak tahu apa-apa? Kamu muncul di TikTok'. Saya menjawab 'TikTok? Apa itu? Saya tidak tahu. Dan kemudian saya berpikir 'mungkin itu adalah karya cucu saya yang malang'. Ketika cucu saya kembali, saya mengatakan kepadanya: 'Giuseppe, apa yang telah kamu lakukan?” ungkapnya. 

Pemuda 19 Tahun Hamili Nenek 76 Tahun

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Apa yang sudah kamu pasang di TikTok? Apakah ada yang tidak benar di kepalamu?' Beginilah ceritanya dimulai. Saya memiliki kehidupan yang baik dan buruk. Tapi saya memiliki cucu saya yang menghibur saya, " jelas Milina.

Setelah mengetahui bahwa kabar tersebut adalah cucunya, Milina justru setuju dengan hubungan settingan tersebut. Tampak pula sang nenek yang mau berakting mesra dengan cucunya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya