Polisi Lakukan Pencarian di Pembuangan Sampah untuk Temukan Sisa Jasad Abby Choi

Abby Choi dan Mantan Suaminya
Sumber :
  • Twitter

VIVA Dunia – Inspektur Chung Ya-lun dari Departemen Kriminal Wilayah Kowloon Barat, pada Minggu, 26 Februari 2023, berharap bahwa pihak kepolisian dapat menemukan anggota tubuh model cantik asal Hong Kong Abby Choi sebanyak-banyaknya, dan dapat memberikan keadilan kepada keluarga. Abby Choi dibunuh dengan keji, dimutilasi dan direbus.

Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez karena Pakai Ganja

Menurut sumber, polisi berencana melakukan operasi pencarian di TPA (tempat pembuangan akhir) sampah Ta Kwu Ling. Penyebaran telah diluncurkan pada hari Senin, 27 Februari 2023, dan operasi tersebut diharapkan akan dilakukan secara resmi pada Selasa, 28 Februari 2023.

Melansir dari HK01, Selasa, 28 Februari 2023, selain berharap bisa menemukan jenazah almarhum, polisi juga giat mencari barang bukti lagi. Area yang termasuk dalam area pencarian di TPA itu diperkirakan seluas lapangan sepak bola, dan akan melibatkan ribuan ton sampah yang membutuhkan setidaknya dua hingga tiga hari untuk menyelesaikan pencarian.

Sagil Siswa SD Tinggi 2 Meter, YouTuber Korea Diajak ke Hotel hingga IRT di Garut Tewas Dibunuh

Abby Choi.

Photo :
  • Instagram @xxabbyc

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Abby juga ternyata masih menghidupi mantan suaminya dan keluarganya setelah perceraian mereka.

Epy Kusnandar Ternyata Ditangkap Bersama Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir'

Model sekaligus influencer itu diketahui memiliki kekayaan bersih sekitar £10,6 juta atau setara dengan Rp170,7 miliar. Abby juga dekat dengan keluarga pelaku hingga hubungan memburuk karena sengketa properti.

Polisi hingga saat ini masih bekerja untuk melacak sisa jenazahnya karena ada beberapa bagian tubuh yang tidak berada di rumah sewaan tepi pantai di desa Lung Mei.

Diketahui, rumah itu telah disewa oleh mantan ayah mertuanya, beberapa minggu sebelum polisi menginformasikan penemuan yang mengerikan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya