Putri Yordania Akan Menikah Dengan Pengusaha Kaya Raya Keturunan Yunani

Putri Yordania Iman bint Abdullah II dan tunangannya, Jameel Alexander Thermiotis.
Sumber :
  • Instagram.

VIVA Dunia – Pengadilan Hashemite Kerajaan Yordania secara resmi mengumumkan bahwa Putri Iman bint Abdullah II dan tunangannya, Jameel Alexander Thermiotis, akan menikah pada 12 Maret 2023 mendatang.

Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya

"Pengadilan Kerajaan Hashemite dengan senang hati mengumumkan bahwa pernikahan Yang Mulia Putri Iman binti Abdullah II dan Jameel Alexander Thermiotis akan berlangsung pada 12 Maret 2023," bunyi pengumuman tersebut, seperti dikutip di Arab News, Senin, 6 Maret 2023.

"Pengadilan Kerajaan Hashemite menyampaikan ucapan selamat yang tulus kepada Yang Mulia Raja Abdullah II dan Ratu Rania Al Abdullah pada kesempatan ini, dan berharap Yang Mulia Putri Iman dan Thermiotis mendapat kebahagiaan seumur hidup," tambahnya di sebuah postingan di Instagram, yang dibagikan pada hari Minggu, 5 Maret 2023.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Ilustrasi pesta pernikahan (foto: pixabay)

Photo :
  • U-Report

Sebagai informasi, Putri Iman adalah putri sulung Raja Abdullah II dan Ratu Rania Al-Abdullah dari Yordania, sementara Thermiotis adalah mitra pengelola di dana Modal Ventura yang berbasis di New York. Ia lahir di Caracas, Venezuela, pada tahun 1994, tetapi keturunan Yunani, menurut majalah Hello.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Thermiotis lulus pada tahun 2015 dengan spesialisasi Administrasi Bisnis dan Bisnis dari Florida International University.

Dia memimpin perusahaan modal ventura bernama Outbound Ventures LLC setelah lulus, sebelum pindah ke dana Venture Capital yang berbasis di New York.

"Selamat Imanku tersayang, senyummu selalu menjadi hadiah cinta yang aku hargai sejak hari kamu lahir. Saya berharap anda dan Jameel hidup penuh dengan cinta dan tawa!,” tulis Ratu Rania di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya