Anggota Kongres Wanita Ini Tertangkap Berbuat Mesum dan nge-Vape Dalam Teater

Lauren Boebert
Sumber :
  • ABC News

VIVA Dunia – Lauren Boebert, seorang anggota dewan dari Partai Republik Colorado, AS, tertangkap melakukan adegan tak senonoh di dalam sebuah teater pada akhir pekan lalu. Videonya sempat menjadi viral di media sosial.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Ia pun akhirnya mengeluarkan permintaan maaf karena tidak mengatakan yang sebenarnya tentang insiden yang membuatnya dikeluarkan dari sebuah teater tersebut. 

Rekaman baru dari kamera keamanan di Pusat Seni Pertunjukan Denver menunjukkan bahwa Boebert melakukan vaping, bernyanyi, dan mengambil foto dengan flash selama pertunjukan. Namun, yang paling membuat kaget adalah saat ia melakukan adegan mesum dengan sangat jelas bersama pasangannya. Terlihat bahwa pasangan prianya memegang payudara Boebert, dan sesekali berciuman. 

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza

Lauren Boebert

Photo :
  • The Danver Post

Pernyataan terbarunya berbunyi: “Beberapa hari terakhir ini adalah hari-hari yang sulit dan merendahkan hati, dan saya benar-benar minta maaf atas perhatian yang tidak diinginkan yang diberikan pada saya di Denver kepada masyarakat. Meskipun tidak ada tindakan atau kata-kata saya sebagai warga negara pada malam itu yang dimaksudkan untuk negatif atau menyebabkan kerugian, kenyataannya memang demikian dan saya menyesalinya,” ujarnya, melansir The Independent, Senin, 18 September 2023.

Menhan Israel Pasang Badan untuk Batalion Netzah Yehuda yang Dijatuhi Sanksi AS

“Jejak yang sempurna untuk menjalani perceraian yang sulit dan terbuka di depan umum, yang selama beberapa bulan terakhir telah menjadi masa-masa sulit bagi saya dan seluruh keluarga saya. Saya telah mencoba menanganinya dengan kekuatan dan keanggunan sebaik mungkin, namun saya gagal mencapai nilai-nilai tersebut pada hari Minggu. Itu tidak bisa diterima dan saya minta maaf.”

Pada bulan April, Boebert mengajukan gugatan cerai dari suaminya yang telah dinikahinya selama 18 tahun, Jayson Boebert. Pada bulan Juni ia mengumumkan bahwa ia menjadi seorang nenek pada usia 36 tahun setelah putranya yang berusia 17 tahun memiliki bayi dengan pacarnya.

Pernyataan tersebut berlanjut: “Apakah itu kegembiraan melihat produksi yang sangat dinanti-nantikan atau kecemasan alami berada di lingkungan baru, saya benar-benar tidak ingat saya vaping malam itu ketika saya mendiskusikan acara malam itu dengan tim kampanye saya sambil mengonfirmasi antusiasme saya untuk musikal.

Terlepas dari keyakinan saya, sekarang jelas bahwa hal itu tidak akurat; Saya atau tim kampanye saya tidak bermaksud untuk menyesatkan, namun kami memahami sifat dari hal ini. Kami tahu kami harus bekerja keras untuk mendapatkan kembali kepercayaan Anda dan hal ini mungkin tidak akan terjadi dalam semalam, namun kami akan melakukannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada mereka di Distrik ke-3 yang telah membela saya dan mengulurkan tangan saya minggu ini serta memberikan rahmat dan dukungan ketika saya sangat membutuhkannya. Aku telah mempelajari beberapa pelajaran yang merendahkan hati beberapa hari terakhir ini, tapi aku bersumpah untuk terus maju, aku akan membuatmu bangga.” tutupnya. 

Seorang juru bicara anggota kongres tersebut sebelumnya membantah bahwa dia melakukan vape di teater, dan dia dikeluarkan pada Minggu malam setelah “menyebabkan gangguan”.

Tim Boebert sebelumya mengklaim bahwa itu adalah mesin kabut tebal dan bukan rokok elektronik digunakan selama pertunjukan tersebut, yang menyebabkan “kesalahpahaman” bahwa politisi kontroversial tersebut menggunakan rokok elektronik.

Namun, rekaman yang diperoleh media menunjukkan Boebert duduk di teater, dan mengangkat tangan ke wajahnya sebelum kepulan asap keluar dari mulutnya.

Video itu juga menunjukkan seorang wanita yang duduk di belakang anggota kongres itu membungkuk untuk berbicara dengannya. Dikabarkan, wanita tersebut sedang hamil dan meminta Boebert untuk berhenti melakukan vaping, namun anggota kongres tersebut menjawab “tidak”.

Lauren Boebert

Photo :

Wanita tersebut, yang menggambarkan perilaku Boebert sebagai “keterlaluan”, juga menuduh anggota kongres tersebut menyebutnya sebagai “orang yang menyedihkan dan sengsara” setelah dia meminta untuk pindah kursi selama jeda.

Boebert juga terlihat dalam rekaman mengambil foto flash selama pertunjukan dan mengangkat tangannya manari-nari.

Laporan tersebut menyatakan bahwa keduanya akhirnya dibawa ke ruang depan, di mana mereka menolak untuk pergi, dan mengatakan kepada staf hal-hal seperti 'apakah Anda tahu siapa saya,' 'Saya anggota dewan' (dan) 'Saya akan menghubungi walikota.'”

Polisi tiba dan tetap berada di teater sampai Boebert dan rekannya pergi, menurut laporan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya