10 Rekor Dunia Paling Aneh yang Dibuat Orang India, Ada Mozaik Kondom Terbesar

Turban terpanjang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Dunia – India merupakan rumah bagi beberapa orang paling unik dan menarik di dunia. Negara ini memiliki jumlah penduduk yang lebih miskin dibandingkan penduduk termiskin dan lebih kaya dibandingkan penduduk terkaya. 

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

India sungguh merupakan negeri yang menakjubkan. Negara ini juga merupakan rumah bagi lebih dari 1,2 miliar orang, dan secara realistis kita bisa memperkirakan akan ada banyak orang gila yang tinggal di sana. 

Tak dipungkiri, India terkenal dengan budayanya yang kaya dan beragam, tetapi juga terkenal dengan beberapa rekor anehnya. Daftar ini berisi tentang orang-orang tak dapat dijelaskan ini berhasil membuat rekor dunia Guinness yang aneh ini. Lihatlah 10 rekor dunia paling aneh yang dibuat oleh orang India dilansir dari beberapa sumber;

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

10 Rekor Dunia Paling Aneh yang Dibuat Oleh Orang India

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

10. Mosaik Kondom Terbesar di Dunia

Mosaik terbesar

Photo :
  • Istimewa

India saat ini menghadapi banyak sekali masalah akibat kelebihan populasi, dan jika Anda menggunakan internet, Anda pasti tahu alasan kelebihan populasi. Oleh karena itu, pembuatan mosaik yang terbuat dari kondom merupakan upaya untuk menciptakan kesadaran masyarakat, dan mendorong mereka untuk menggunakan alat kontrasepsi yang luar biasa dan mudah didapat ini, tidak hanya untuk mengendalikan populasi tetapi juga mengurangi risiko PMS.

9. Sorban Terbesar di Dunia

Turban terpanjang

Photo :
  • Istimewa

Avtar Singh Mauni adalah pria India biasa, namun memiliki satu keistimewaan yang luar biasa, ia memakai Tubman terbesar di dunia. Turban telah menjadi bagian penting dari agama Sikh sejak awal. Tapi orang suci ini memakai tutup kepala ekstra besar yang beratnya mencapai 100 pon.

Dibutuhkan waktu sekitar 6 jam untuk memakainya, dan dia telah melakukannya selama 16 tahun terakhir. Betapapun anehnya hal itu bagi kami, namun bagi Avtar Singh, hal itu bukanlah beban.

8. Jumlah Tato Bendera Terbanyak Pada Tubuh Seseorang

Seorang pria berusia 70 tahun yang dikenal sebagai Guinness Rishi memegang rekor orang dengan tato bendera terbanyak di tubuhnya. Dia memiliki bendera 305 negara berbeda, 185 peta negara, 165 bendera mini, dan 2.985 karakter di tubuhnya. Namun rekor dunia ini bukannya tanpa masalah, rupanya istrinya mengatakan akan meninggalkannya jika dia mendapat lebih banyak Tato.

7. Kumis Terbesar di Dunia

Kumis terpanjang

Photo :
  • Istimewa

Yang bernama Ram Singh Chauhan memiliki kumis ekstra besar berukuran 4,29 m (14 kaki). Itu diukur di lokasi syuting acara TV Italia “Lo Show dei Record” di Roma, Italia, pada tanggal 4 Maret 2010.

6. Mengetik Tercepat di Dunia Menggunakan Hidung

Mengetik dengan hidung

Photo :
  • Istimewa

Mohammed Khursheed Hussain memegang rekor dunia waktu tercepat mengetik huruf, dan 'Waktu tercepat mengetik menggunakan hidung'. Khursheed Hussain baru-baru ini memecahkan Rekor Dunia Guinness dengan menggunakan hidungnya. Ia mengetik kalimat tertentu menurut Guinness World Records yang terdiri dari 103 karakter termasuk tata bahasa dalam waktu 47,44 detik, memecahkan rekor sebelumnya yaitu 1 menit 33 detik yang dibuat oleh seorang gadis.

5. Pelukan Terbanyak oleh Seseorang Dalam Satu Jam

Betapa anehnya sesuatu dibandingkan seseorang yang memeluk setiap orang asing di jalan. Pelukan terbanyak yang diberikan dalam satu jam adalah 2.436 dan diraih oleh Jayasimha Ravirala pada 29 September 2012. Jayasimha Ravirala memegang beberapa gelar Guinness World Records lainnya.

4. Jumlah Gandhi Terbanyak Di Satu Tempat

Ya, Anda membacanya dengan benar, ini benar-benar sesuatu yang ada dalam buku rekor dunia Guinness. Pengumpulan orang berpakaian Mohandas Gandhi terbesar adalah 4.605 orang dan dicapai oleh kelompok institusi Venkat, St Ann's & Venus (India), pada tanggal 2 Oktober 2015, yang merupakan peringatan 146 tahun kelahiran Mohandas Gandhi.

3. Rambut Telinga Terpanjang

Rekor dunia yang aneh ini dibuat oleh Anthony Victor, yang memiliki rambut yang tumbuh dari tengah telinga luarnya (tengah pinna) yang berukuran 18,1 cm (7,12 inci) pada titik terpanjangnya. Anthony adalah pensiunan kepala sekolah yang dikenal oleh murid-muridnya sebagai “guru berambut kuping”.

2. Kuku Terpanjang di Dunia

Orang India dengan kuku terpanjang

Photo :
  • Istimewa

Shridhar Chillal (lahir 1938) memegang rekor dunia untuk kuku jari terpanjang yang pernah dicapai dengan satu tangan, pada setiap orang yang hidup. Kukunya memiliki panjang gabungan 909,6 sentimeter (358,1 inci). Kuku tunggal terpanjang Chillal adalah ibu jarinya, berukuran 197,8 sentimeter (77,87 inci).

Ia berhenti memotong kukunya pada tahun 1952. Tentu saja hal itu menimbulkan banyak masalah karena beban berat yang dipikulnya, namun itulah pilihan hidupnya. Ia berharap kukunya dilestarikan oleh museum setelah kematiannya.

1. Cacing Terbanyak Dimakan Dalam Satu Menit

John Peter, pria India berusia 23 tahun berpenampilan sangat normal, sampai Anda menemukan bahwa dia memiliki satu kebiasaan aneh – dia makan serangga.

Makanannya terdiri dari: sarapan dosa dan cacing tanah, makan malam Dal dan capung, dan 10 atau 20 ekor kadal untuk camilan tengah hari. Dia memegang Rekor Dunia Guinness untuk cacing tanah yang paling banyak dimakan dalam satu menit. Kedengarannya menjijikkan, itulah alasan mengapa ini menjadi rekor dunia paling aneh yang dibuat oleh orang India.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya