5 Orang Marinir Dipastikan Tewas Setelah Sebuah Helikopter Hilang di Dekat San Diego

Lima Marinir dipastikan tewas setelah sebuah helikopter hilang di dekat San Dieg
Sumber :
  • new york post

VIVA – CH-53E Super Stallion menghilang pada Selasa malam, 6 Februari 2024 saat kembali ke Pangkalan Udara Korps Marinir Miramar setelah pelatihan di Pangkalan Angkatan Udara Creech di luar Las Vegas.

Kabar Bahagia TNI, Sarah Puspita Sah Dinikahi Sersan Polisi Militer Hantu Laut Marinir

Kelima Marinir yang hilang ketika helikopter mereka jatuh pada hari Selasa di pegunungan dekat San Diego telah dipastikan tewas.

“Dengan berat hati dan kesedihan yang mendalam, saya berbagi kehilangan lima Marinir berprestasi dari Skuadron Pesawat Laut ke-3 dan Macan Terbang saat dalam pelatihan penerbangan,” kata mayor jenderal, Michael J. Borgschulte, komandan jenderal Sayap Pesawat Marinir ke-3, menulis dalam sebuah pernyataan.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Lima Marinir dipastikan tewas setelah sebuah helikopter hilang di dekat San Dieg

Photo :
  • new york post

“Pilot dan anggota kru ini menjawab panggilan yang lebih besar dari diri mereka sendiri dan melakukannya dengan bangga. Kami akan selalu berterima kasih atas panggilan tugas dan pengabdian mereka yang tanpa pamrih, ”tambahnya.

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

Menurut kebijakan, identitas Marinir yang gugur tidak akan diumumkan hingga 24 jam setelah pemberitahuan kepada keluarga terdekat.

Presiden Biden mengatakan pada hari Kamis 8 Februari 2024 bahwa dia dan ibu negara, Jill Biden, merasakan patah hati atas hilangnya lima Marinir AS tersebut.

Lima Marinir dipastikan tewas setelah sebuah helikopter hilang di dekat San Dieg

Photo :
  • new york post

“Saat Departemen Pertahanan terus mengevaluasi apa yang terjadi, kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami. kepada keluarga mereka, skuadron mereka, dan Korps Marinir Amerika Serikat saat kami berduka atas hilangnya lima pejuang terbaik negara kami,” tambahnya.

Puing-puing itu ditemukan Rabu pagi di dekat Pine Valley, sekitar satu jam dari San Diego.

Sementara itu, upaya untuk menemukan sisa-sisa lima marinir dan penyelidikan atas kecelakaan tersebut sedang dilakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya