Lihat Video si Manusia Berlidah Panjang

Nick Afanasiev pamer lidah panjangnya
Sumber :
  • www.ize.hu

Dunia sedang demam mendadak tenar. Justin Bieber, remaja tanggung di Amerika Serikat kini menjadi remaja paling sohor di negeri itu. Dan itu gara-gara narsis. Dia merekam dirinya di Youtube, unik, lucu lalu meledak. Para gadis remaja, fans Justin yang masih takut dengan masa puber ini, bahkan rela bugil di depannya.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Dari remaja yang biasa-biasa saja, Justin kini diburu sejumlah perusahaan rekaman. Banyak kontrak sudah diteken dan gadis seksi seperti Kim Kardashian, yang saban tahun sohor duluan, lengket di sampingnya.

Mendadak sohor juga terjadi di Philipina. James Ronald dan Rodfil, jadi sohor gara-gara aksi mereka melakukan lipsync lagu-lagu populer di negeri itu. Aksi mereka unik, memikat dan menghibur. Dua kakak beradik ini pun mendadak jadi bintang di negeri itu.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Semenjak pekan lalu, Indonesia dihebohkan oleh aksi dua gadis- Shinta dan Jojo-- dari Bandung, yang mengunggah video lipsync lagu dangdut Keong Racun di Youtube. Aksi yang menurut sejumlah orang biasa-biasa saja itu, jadi trending topic di jagat maya Twitter.

Dan kali ini giliran Nick Afanasiev,pria kelahiran Moskow, Rusia dan besar di Amerika Serikat. Dia terkenal gara-gara lidah. Lidahnya memang unik, panjangnya mencapai 3,5 inci (8,89 sentimeter), hanya lebih pendek 0,36 inci (0,9144 sentimeter) dari Stephan Taylor -- yang mengklaim sebagai pemilik lidah terpanjang di dunia.

"Saya tahu lidah saya panjang, tapi saya tak sadar lidah saya salah satu yang terpanjang di dunia," kata Afanasiev, seperti dimuat laman Daily Mail.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Dengan lidah sepanjang itu, dia bisa menjilat matanya, lubang hidung dan juga bisa menjilat sikunya sendiri. Lihat saja videonya.

Baca juga:

10 Wanita Cantik Ini Pernah Alami Depresi

Siapa Lebih Kaya, Sampoerna atau Gudang Garam

UGM Buka Kampus di Jakarta

4 Situs Porno Dominasi Trafik Video Mobile

Tidak Takut Disaingi Duo 'Keong Racun'

SPG Paling Cantik

• VIVAnews

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya