Gunakan Kostum Teddy Bear, Polisi Tangkap Bandar Narkoba

Polisi Amankan Bandar Narkoba
Sumber :
  • Abc Chicago

Peru - Seorang polisi harus menyamar sebagai salah satu karakter animasi yaitu Teddy Bear untuk menangkap bandar narkoba di Kota Puru yaitu Lima.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Dilansir dari Abc Chicago, Kamis 15 Februari 2024. Dalam situs berita tersbeut, terlihat polisi yang menggunakan kostum Teddy Bear lengkap dengan membawa coklat dan balon yang bentuk hati.

Kokain

Photo :
  • nypost.com
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Berselang beberapa menit kemudian, bandar narkoba pun turun dari tangga yang merupakan seorang wanita. Namun menerima balon dan coklat, polisi yang menyamar sebagai Teddy Bear langsung menangkap bandar narkoba tersebut.

Setelah melakukan penangkapan, akhirnya polisi mengamankan dua tersangka wanita dengan barang bukti 1.500 paket kokain. Kemudian langsung membawanya ke kantor polisi.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Selain itu juga, polisi melakukan penggeledahan di beberapa tempat dan berhasil menemukan barang bukti narkoba yang di sempat dibawa tangga yang terkubur oleh tanah dan di bawah kasur tempat tidur.

Kejadian penangkapan dua tersangka bandar narkoba berlangsung pada Selasa 13 Februari 2023 lalu. Penangkapan tersbeut terjadi di San Martin de Porres.

Cara tersebut sebelumnya pernah dilakukan oleh pihak kepolisian Peru untuk melakukan berbagai penangkapan di di masa lalu. Tidaknya hanya untuk menyamar untuk menangkap pengedar narkoba.

Polisi Selandia Baru mengamankan temuan kokain mengambang di Samudera Pasifik

Photo :
  • NZ Police via AP

Pada tahun lalu pun, pihak kepolisian berhasil menangkap penjahat setelah salah satu tugasnya melakukan penyamaran sebagai sinterklas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya