Pangeran Harry Ungkap Keinginannya Menjadi Warga Amerika Serikat

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan
Sumber :
  • New York Post

VIVA – Pangeran Harry menyatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk menjadi warga negara Amerika Serikat (AS). Ia menyatakan bahwa kehidupannya di Amerika sangat luar biasa. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Dalam sebuah wawancara di Good Morning America, yang disiarkan pada Jumat, 16 Februari 2024 waktu setempat, Duke of Sussex mengungkapkan keinginannya itu.

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Photo :
  • New York Post
Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

“Saya sudah mempertimbangkannya. Kewarganegaraan Amerika adalah pemikiran yang terlintas dalam pikiran saya tetapi bukan prioritas utama saat ini,” katanya kepada Will Reeve di Good Morning America.

Ia dan keluarganya sedang mengikuti One Year to Go Invictus Games Vancouver Whistler 2025 di Kanada, tempat wawancara itu dilakukan.

Ribuan Produk Kerajinan RI Bakal Banjiri Pasar Kanada

Pangeran Harry menyatakan bahwa ia sangat menikmati waktunya bersama keluarga untuk berkehidupan di Amerika Serikat.

“Sungguh menakjubkan. Saya suka setiap hari,” kata suami Meghan Markle.

Keputusan Harry dan Meghan Markle untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan pada Januari 2020 menyebabkan mereka meninggalkan Inggris dengan cepat. Mereka menetap bersama Pangeran Archie dan Putri Lilibet, kedua anak mereka di Montecito, California.

Dia melakukan wawancara pertama dengan Good Morning America setelah kembali dari London.

Pangeran Harry kembali ke Inggris setelah Istana Buckingham mengumumkan kepada dirinya bahwa ayahnya, Raja Charles III, mengidap kanker prostat setelah dia menjalani perawatan untuk pembesaran prostat. 

Untuk mendukung ayahnya, Pangeran Harry langsung mengosongkan jadwalnya dan terbang menemui kediaman sang ayah.

Pangeran Harry Kembali ke Los Angeles Pasca Jenguk King Charles yang Menderita K

Photo :
  • new york post

Hanya sehari setelah pengumuman, Pangeran Harry tiba di Clarence House pada Selasa sore, 6 Februari 2024. Ayah dan anak itu bertemu sekitar selama satu jam.

Harry kembali ke Amerika Serikat setelah dirinya hanya berdiam selama dua puluh enam jam berada di London dan bermalam di sebuah hotel. Saat itu, dia tidak melakukan pertemuan dengan Pangeran William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya