VIDEO: Aksi Gila Sirkus Sepeda

Aksi akrobat sepeda kelompok sirkus Cirque Eloize
Sumber :
  • break.com

VIVAnews - Seorang pemain akrobat sepeda dari kelompok sirkus Cirque Eloize memperlihatkan keahliannya dalam sebuah pertunjukan di Boston.

Dengan beratraksi di atas tubuh salah seorang sukarelawan, pemain sirkus dari kelompok sirkus asal Montreal, Kanada ini melakukan aksi mendebarkan menggunakan sepeda.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Sukarelawan yang telentang di lantai itu hanya bisa pasrah melihat atraksi sepeda di atasnya. Roda depan dan roda belakang terus beratraksi melompati wajahnya.

Lihat videonya di tautan ini.

Selain beratraksi melompati sukarelawan, aksi akrobat sepeda Cirque Eloize juga sering dipadukan dengan tarian modern. Berbeda dengan aksi sirkus tradisional yang identik dengan aksi singa atau badut, Cirque Eloize memang dikenal sebagai salah satu pelopor sirkus kontemporer, yang memadukan aksi akrobatik dengan budaya urban.

Kelompok sirkus Cirque Eloize didirikan pada tahun 1993 oleh Jeannot Painchaud, Daniel Cyr, dan Julie Hamelin. Hingga saat ini, sudah lebih dari 3000 penampilan yang dilakukan kelompok ini di lebih dari 375 kota di 30 negara. (eh)

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024