PM Norwegia Selamat dari Ledakan

Ledakan di gedung pemerintah Norwegia di Oslo di laman Aftenposten
Sumber :
  • Aftenposten

VIVAnews - Ledakan dahsyat merusak gedung pemerintah Norwegia di Ibukota Oslo, termasuk kantor Perdana Menteri Jens Stoltenberg dan Kementerian Perminyakan. Namun Stoltenberg dikabarkan selamat dari ledakan itu.

Menurut stasiun berita BBC, ledakan itu terjadi pada Jumat sore waktu setempat (malam WIB). Pihak keamanan masih menyelidiki apakah ledakan itu merupakan bom atau karena sebab lain. Stasiun televisi CNN mengabarkan ada ledakan lain, namun belum dapat dikonfirmasi.

Media massa setempat melaporkan bahwa ledakan itu tidak melukai Stoltenberg, namun belum jelas apakah dia ada di kantornya saat ledakan itu terjadi. Belum ada keterangan langsung dari Stoltenberg untuk memastikan bahwa dia selamat dari ledakan itu.

Menurut saksi mata, ledakan itu melukai sedikitnya delapan orang di pusat Oslo. Kaca-kaca di gedung berserakan akibat ledakan tersebut. "Suasananya sangat kacau. Kaca-kaca jendela pecah," kata wartawan harian NRK, Ingunn Andersen.

Wow! Arab Saudi Bakal Beli Wilayah Ras Ghamila Milik Mesir Rp 564,6 Triliun
VIVA Militer: Tentara Israel di Jalur Gaza, Palestina

Geger Ratusan Tawon Serang Pasukan Israel di Gaza, Belasan Tentara Terluka

Insiden tak biasa terjadi di Gaza Selatan. Belasan tentara Israel mengalami luka-luka setelah diserang ratusan tawon. Mereka pun harus mendapat perawatan di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024