Petugas Imigrasi AS Baku Tembak

Gedung Imigrasi dan Bea Cukai di Los Angeles, AS
Sumber :
  • REUTERS/ Lori Shepler

VIVAnews - Petugas Badan Imigrasi dan Cukai Amerika Serikat (ICE) baku tembak di kantor mereka di Los Angeles. Seorang petugas tewas, seorang lainnya terluka dalam insiden yang masih belum diketahui penyebab pastinya tersebut.

Dilansir dari Reuters, Jumat 17 Februari 2012, kejadian bermula saat seorang petugas menembak kawannya sendiri pada Kamis waktu setempat. Korban selamat, namun terluka parah.

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Seorang petugas lainnya yang datang kemudian menembak pelaku yang langsung menewaskannya di tempat. Korban luka langsung dilarikan  ke rumah sakit di Long Beach, dekat kantor ICE. Saat ini diketahui kondisinya sudah stabil dan diperkirakan akan segera pulih.

Biro Investigasi Federal (FBI) yang menyelidiki kasus mengatakan bahwa tersebut adalah kejahatan di tempat kerja. Polisi menjelaskan bahwa kejadian bermula saat pelaku dan korban terlibat adu mulut. Tidak disebutkan apa penyebab perseteruan di antara keduanya.

"Salah satu petugas menembakkan peluru beberapa kali ke petugas lainnya yang melukainya. Mengetahui hal itu, petugas lainnya turun tangan dengan menembak pelaku, yang kemudian tewas,"  kata Steven Martines, asisten direktur FBI di Los Angeles.

Martinez mengatakan, insiden tersebut terjadi di tempat tertutup dan masih terus dilakukan penyelidikan. Olah TKP dilakukan tertutup, dengan memblokir ruas jalan utama yang menuju lokasi selama lebih dari satu jam.

Uzbekistan U-23 vs Arab Saudi U-23

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Duel kedua tim akan dilangsungkan di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024