Janda Steve Jobs "Move On"

Laurene Powell, Mantan Istri pendiri Apple Steve Jobs
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Apple Bagi-bagi Undangan
- Janda Steve Jobs, Laurene Powell, sepertinya telah menghapus rasa sedihnya. Lebih dari tiga tahun setelah Steve Jobs meninggal, Laurene tampaknya telah menemukan cinta yang baru, saat menikmati liburan mewah di Karibia bersama Adrian Fenty.

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

Dilansir dari
Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan
Daily Mail , Selasa, 20 Januari 2015, Laurene yang berusia 51 tahun terlihat di atas sebuah kapal pesiar bersama Fenty, mantan wali kota Washington DC berusia 44 tahun. Keduanya pertama kali digosipkan pada 2013.


Powell menjadi janda setelah suaminya sang pendiri Apple meninggal di usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker pankreas pada Oktober 2011. Mereka memiliki tiga anak. Powell juga menjadi ibu tiri bagi putri Steve Jobs, Lisa Brennan.


Fenty yang menjabat walikota pada 2007-2011, menceraikan istri yang telah dinikahinya selama 15 tahun, Michelle, Januari 2013. Keduanya bertemu dalam sebuah konferensi pendidikan di Houston, pada 2011.


Sumber yang dikutip Washington Post, menyebut Fenty dan Laurene mulai sering bertemu di saat yang sama dengan proses perceraian Fenty. Tapi, tidak ada bukti kedekatannya dengan Laurene, menjadi penyebab perceraian.


Laurene menikah dengan Jobs selama 20 tahun, dan mewarisi kekayaan sekitar $10 miliar atau sekitar Rp125 triliun. (one)



Simak Juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya