Jelang Pemilu 4 November 2008

Obama Telah Dekati Calon Kepala Staf?

VIVAnews - Anggota kongres dari Partai Demokrat yang kontroversial, Rahm Emanuel, dilaporkan telah didekati oleh kandidat presiden partai Demokrat Barack Obama untuk menjadi kepala staf di Gedung putih bila Obama terpilih menjadi presiden AS.

Indonesia U-23 Nervous saat Hadapi Uzbekistan, Bagaimana Lawan Irak?

Menurut situs televisi BBC, Jumat 31 Oktober 2008, anggota kongres dari Illinois ini dipertimbangkan sebagai salah satu politisi partisan ternama yang bergabung dengan Bill Clinton ketika menjadi presiden.

Kampanye McCain mengatakan laporan ini sebagai contoh dari wajah asli pemerintahan Obama, yang memerintah dari kiri.

Ofero Perkenalkan Battery Lithium dan Kendaraan Listrik di Asia Bike 2024

Obama sendiri menolak berkomentar mengenai berita ini.

“Saya sedang berusaha memenangkan pemilu,” katanya kepada wartawan saat akan masuk ke pesawat di Missouri. “Plouffe adalah kepala staf saya, “ kata Obama menunjuk pada manajer kampanye David Plouffe.

Kemenko Perekonomian Dukung Kolaborasi Percepatan Keanggotaan Indonesia dalam OECD

Emanuel (48) adalah penasihat senior Presiden Clinton dan menanjak karirnya dengan menjadi anggota Kongres. Dia juga ketua komite kampanye Partai Demokrat dua tahun lalu, ketika partai ini memenangkan kursi mayoritas di kongres untuk pertama kali dalam satu dekade.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea

Ditunjuk Jadi Penasihat Ahli Kapolri Bidang Ketenagakerjaan, Andi Gani Bilang Begini

Polri menunjuk Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea jadi Penasihat Ahli Bidang Ketenagakerjaan pada hari buruh Internasional

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024