Pria Tuna Wisma Menangis Saat Anjingnya Disita

Dua anjing saling bersahabat.
Sumber :
  • http://www.onvsoff.com
VIVA.co.id
Bocah 10 Tahun Ketagihan Minum Susu Anjing
- Seorang pria tuna wisma menjerit dan menangis ketika petugas dari aktivis penyayang hewan menyita seekor anjing miliknya.

Anjing Ini Senang Mata-matai Majikannya

Peristiwa menyedihkan tersebut direkamĀ  Nghi Le Duc, yang tak sengaja berada di sekitar lokasi kejadian ditengah kota Paris.
Dicari Anjing untuk Menjadi Duta Pariwisata Skotlandia
Mirror.co.uk memberitakan, Le Duc lalu menggunggah rekaman itu ke media sosial. Rekaman tersebut segera meluas menjadi viral dan mengundang simpati.


Menurut Le Duc, ketiga aktivis dari
Cause Animale Nord
yang menyita anjing milik pria tuna wisma itu melakukan perbuatannya dengan kekerasan dan tanpa ampunan. Mereka tak peduli meski pria tersebut menangis, dan seorang perempuan yang berada di sekitar lokasi berteriak melarang.


"Anda tak punya hak melakukan itu," teriak si perempuan. Le Duc juga mengatakan, para aktivis melakukan tindakannya tanpa didasari kasih sayang.


Namun pihak
Cause Animale Nord
membela diri. Mereka mengatakan perbuatan tersebut dilakukan karena pria itu menjejali anjing tersebut dengan obat-obatan. Mereka juga mengatakan, mata anjing kecil itu bermasalah.


Netizen yang simpati lalu berinisiatif mengumpulkan dana dan menandatangani petisi agar pria tersebut bisa kembali memiliki anjingnya. Hingga Jumat, 25 September 2015, petisi tersebut telah memperoleh 60.000 tanda tangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya