Jelang Pemilu AS

Nenek Obama Meninggal Dunia

VIVAnews - Calon Presiden Amerika Serikat Barack Obama berduka sehari menjelang pemilihan. Neneknya, Madelyn Lee Payne Dunham (86), meninggal dunia akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Madelyn meninggal dunia di rumahnya pada Minggu 2 November 2008 sekitar pukul 05.00 waku setempat. Obama sendiri baru mengetahui neneknya meninggal sekitar pukul 08.00 WIB.

"Ia adalah bagian terpenting dalam keluarga kami, dan seorang perempuan yang memiliki prestasi luar biasa, kekuatan, dan kerendahan hati," kata Obama dan Maya Soetoro-Ng. "Dia adalah orang yang selalu mendukung kami. Dia juga bangga kepada cucunya dan telah meninggalkan pengetahuan yang berarti. Kami berhutang kepadanya."

Madelyn dilarikan ke rumah sakit di Hawaii pada Senin 20 Oktober 2008. Atas peristiwa ini, Obama terpaksa menghentikan kampanyenya yang dijadwalkan dilangsungkan di Madison, Wisconsin, Des Moines, Iowa. (CNN)

Resep Sempol Ayam Lezat ala Penjual Depan SD, Mudah Dibuat Pastinya Bikin Nagih
Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024