Langit Amerika Dipenuhi Tulisan Anti-Trump

Pembenci Donald Trump melakukan berbagai cara untuk menunjukan kebencian mereka pada kandidat capres dari Partai Republik tersebut.
Sumber :
  • imgur.com

VIVA.co.id - Sejumlah pesawat terbang melintasi langit Amerika dan membuat beberapa tulisan yang "menolak" Donald Trump.

Dikutip dari CNN, Sabtu, 2 Januari 2016, enam pesawat membuat tulisan yang mengampanyekan penolakan terhadap Donald Trump. Tulisan itu dibuat saat acara Rose Parade digelar di Pasadena.

Sejumlah tulisan terbentuk di udara. Beberapa di antaranya berbunyi, "Amerika Hebat, Trump Menjijikkan." Lalu, ada juga tulisan, "Siapa saja, asal bukan Trump." Serta tulisan, "Trump delusional."

Belum jelas siapa yang melakukan aksi berbiaya mahal tersebut. Namun, jagat maya Amerika digemparkan dengan aksi itu. Tulisan-tulisan itu lalu bertebaran melalui media sosial di Amerika.

Donald Trump, calon kandidat Presiden Amerika Serikat berulang kali menuai kontroversi dengan kalimatnya yang sering kali rasis. Ia pernah mengatakan, Meksiko hanya mengirimkan pemerkosa dan narkoba ke Amerika.

Tebakan Beruang Putih 'Peramal' Soal Trump Benar

Kalimat terakhir yang menuai kemarahan adalah ketika Trump mengatakan, jika menjadi Presiden Amerika, ia akan melarang seluruh Muslim masuk ke Amerika untuk alasan apa pun.

Gelombang Aksi Protes Terpilihnya Presiden AS Donald Trump.

Tanggapan Muslim di Afrika atas Menangnya Trump

Amerika Serikat sedang mengalami degradasi moral.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2016