Terkena Lem Super di Toilet McDonald's, Kulit Balita Robek

Super glue
Sumber :
  • 543skills.com

VIVA.co.id - Malang nasib gadis kecil ini. Kulit kakinya melepuh dan robek atas ulah tak bertanggung jawab.

Kaya Langmead bersama ibunya mengunjungi cabang McDonald's di Exeter, Inggris. Di tengah menikmati makanan, gadis kecil berusia empat tahun itu ingin ke toilet.

Salah Mengira Kuil sebagai Masjid, Diplomat Inggris Dikecam

Nicole, ibunya, lalu menemani gadis tersebut ke toilet. Sekitar 10 menit kemudian, Nicole mendengar tangisan kesakitan Kaya. Kepada ibunya, Kaya bercerita ia tak bisa melepaskan kedua kakinya dari toilet, dan ketika ia memaksa melepaskan, kulit kakinya robek, terlepas, dan melepuh.

Dikutip dari Telegraph, Senin 4 Januari 2016, Nicole yang segera menghampiri anaknya menemukan ceceran lem di dalam kamar mandi tersebut. Bersama staf McDonald's, Nicole menemukan sangat banyak ceceran lem super di sekitar area toilet.

Sebelumnya, Nicole mengaku ada dua gadis remaja yang keluar toilet sambil tertawa-tawa, sesaat sebelum anaknya masuk toilet.

Pihak McDonald's yang dilaporkan mengaku tak tahu siapa yang menebarkan lem tersebut di dalam toilet mereka. Namun, pihak rumah makan cepat saji itu berjanji akan menyelidiki kasus tersebut melalui rekaman cctv di sekitar toilet.

"Mereka jahat sekali. Kami sangat shock, sedangkan mereka berpikir itu adalah hal yang lucu atau melakukan itu seolah adalah sesuatu yang lucu. Padahal, anak saya menangis kesakitan dan kulit kakinya robek serta melepuh," kata Nicole.

Kepolisian wilayah Exeter yang dilaporkan berjanji akan menangani kasus itu dengan serius. "Kami akan menyelidiki dua gadis remaja yang terlihat keluar dari toilet sebelum insiden itu terjadi pada Kaya. Kami ingin mendengar penjelasan mereka," kata juru bicara kepolisian.

Nonton Konser, Cara Ratu Elizabeth II Rayakan Ultah ke-92
Dokter Barton.

Pensiunan Dokter Diduga Tewaskan Ratusan Pasien

Ia dikabarkan memberi dosis morfin berlebih sepanjang 1998-2000.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2018