Mabuk, Dua Pengedar Narkoba Serahkan Diri ke Polisi

Daun ganja.
Sumber :
  • REUTERS/Anthony Bolante

VIVA.co.id - Sebaiknya, pedagang memang tak menggunakan sendiri barang dagangannya. Apalagi kalau yang dijual adalah narkoba. Salah-salah, malah memenjarakan diri sendiri.

Tebakan Beruang Putih 'Peramal' Soal Trump Benar

Dua pria yang menggunakan mariyuana menjadi sangat mabuk dan paranoid. Keduanya bahkan tidak sadar sudah melaporkan diri mereka sendiri dan menyerahkan diri ke polisi.

Dilansir dari laman Metro, Kamis, 21 Januari 2016, Leland Ayala-Doliente dan Holland Sward mencoba untuk mengirimkan tumbuhan itu melalui Idaho, Amerika Serikat. Namun, mereka juga menggunakan beberapa daun itu untuk dijadikan rokok dan menghisapnya sendiri.

Karena terlalu banyak menghisap, kedua pengedar narkoba ini malah tak sadar. Jika biasanya pelaku narkoba berusaha melarikan diri dari polisi, keduanya malah menghubungi polisi untuk menangkap mereka. Menurut penjelasan polisi Idaho, dua pengedar narkoba ini malah menelpon 911 dan memberikan alamat jelas mereka.

Polisi kemudian datang ke lokasi. Di tempat itu mereka menemukan 29 kilogram mariyuana dan sejumlah uang tunai dalam sebuah kandang anjing. Keduanya lalu dijatuhi hukuman dengan tuduhan perdagangan narkoba. Sward dipenjara selama 30 tahun sementara Ayala Doliente ditahan selama 8 tahun. Namun Metro tak memberikan penjelasan detail, kapan peristiwa itu terjadi.

11-08-1984: Ronald Reagan Ungkap Lelucon Konyol untuk Soviet

(mus)

Gelombang Aksi Protes Terpilihnya Presiden AS Donald Trump.

Tanggapan Muslim di Afrika atas Menangnya Trump

Amerika Serikat sedang mengalami degradasi moral.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2016