Wanita India Diperkosa, Dibawa ke RS Nasibnya Makin Nahas

Protes di India
Sumber :
  • Reuters/Adnan Abidi

VIVA.co.id - Sungguh nahas nasib wanita asal India ini. Tidak cukup menjadi salah satu korban pemerkosaan, ia kembali dilecehkan secara seksual saat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Wanita yang tidak disebutkan namanya ini masih berusia 15 tahun.

Korban Perkosaan Lapor Polisi, Bawa Organ Intim Pelaku

Seperti dilansir dari metro.co.uk, Senin, 1 Febuari 2016, ia diserang oleh seorang petugas keamanan di rumah sakit tempatnya  dirawat.

Senior Superintendent Anoop T Mathew, anggota Kepolisian India mengatakan, pihaknya langsung melakukan investigasi terhadap laporan tersebut. Sampai saat ini, polisi sudah berhasil menahan dua orang untuk dimintai keterangan.

Lecehkan Bocah, Pria Babak Belur Digebuki

"Kami berhasil melacak dan menahan dua orang untuk diminta keterangannya mengenai kasus ini. Sementara pelaku lainnya masih dalam proses pencarian," kata Anoop.

Berpegangan pada keterangan yang diberikan oleh korban, polisi langsung mengerahkan perburuan untuk menangkap pelaku pelecehan seksual tersebut.

Wanita Ini Mengaku Dipaksa Layani 110 Pria dalam 22 Jam

Sehari sebelum insiden terjadi, ia  baru saja mengalami pemerkosaan di Parsudi, sebuah daerah di India. Satu orang tersangka telah ditahan terkait dengan kasus pemerkosaan ini.

Pelaku pemerkosa terekam kamera CCTV

Wanita Usai Melahirkan Nyaris Diperkosa di India

Aksi pelaku gagal, namun berhasil lolos.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2016