Ibu Sewa Penari Erotis Saat Ultah Anak

Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS/ Fabrizio Bensch

VIVA.co.id – Entah apa yang ada dalam kepala ibu ini. Ia memilih penari erotis untuk memeriahkan ulang tahun anak laki-lakinya yang baru berusia delapan tahun.

8 Fakta Pesta di Hotel Rembang Sajikan Penari Erotis

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Jumat, 1 April 2016, seorang ibu dikabarkan menyewa penari erotis untuk tampil menari saat perayaan ulang tahun anaknya yang baru berusia delapan tahun. Rekaman tersebut kemudian tersebar di media sosial Youtube.

Di rekaman itu terlihat seorang perempuan berkulit hitam yang hanya mengenakan pakaian dalam berwarna pink. Wanita itu melenggak lenggok dengan seksi di hadapan bocah laki-laki itu. Ia menggoyangkan bokongnya tepat di muka si anak. Dari rekaman yang beredar juga terdengar suara riuh dari anak-anak yang ikut menyaksikan.

Hustlers, Saat Jennifer Lopez jadi Penari Erotis Primadona Kelab Malam

Video ini kemudian beredar di dunia maya dan menuai kecaman keras. Salah seorang pengguna internet bahkan menyebutnya sebagai suatu hal yang benar-benar menjijikan.

"Ini merupakan kejahatan seksual di bawah umur," kata salah satu netizen yang menyaksikan rekaman itu melalui Youtube.

Nasib Tiga Gadis Penari Erotis di Pantai Kartini

Harian New York Post melaporkan, pihak keamanan memang sudah mengetahui video ini sejak pekan lalu namun belum bisa mengambil tindakan apapun karena mereka belum bisa menemukan lokasi dan waktu saat perayaan ulang tahun itu dilakukan.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Terlihat Bersama Demi Anak

Lewat unggahan di Instagram, Okie Agustina membagikan potret bahagianya ketika merayakan ulang tahun sang anak.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024