Duka Bom Konser Ariana, Satukan Dua Warga Beda Agama

Pria Muslim hibur wanita Yahudi di Manchester.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Dua manusia berbeda agama dan jenis kelamin ini layak jadi simbol keharmonisan umat beragama. Tanpa memedulikan agama yang melekat, keduanya bisa berjalan bersisian dan berbincang dengan hangat.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Hari itu, Rabu 24 Mei 2017, warga Inggris berkumpul di Albert Square. Mereka memberikan penghormatan dan duka cita pada mereka yang menjadi sasaran kekejaman bom saat konser Ariana Grande berlangsung di Manchester Arena, Senin 22 Mei 2017.

Diberitakan oleh Al Arabiya, Kamis, 25 Mei 2017, seorang pria Muslim, Sadiq Patel, dan seorang wanita Yahudi Renee Rachel Black berdoa bersisian. Patel berjongkok, sedangkan Rachel duduk menggunakan kursi lipat.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Saat berdoa, Rachel tak mampu menguasai emosinya hingga menangis. Patel lalu menghiburnya. Ia memegang bahu Rachel dan menyampaikan sesuatu hingga Rachel terdiam.

Usai berdoa, Sadeq membantu Rachel berdiri. Ia lalu melingkarkan tangan Rachel di lengannya, dan membantu membawa kursi lipat Rachel. Kedua makhluk Tuhan itu lalu berjalan bersisian, mereka terlihat berbincang dengan serius.

Ini Alasan Ariana Grande Berhenti Lakukan Botox dan Filler Bibir

Sikap Rachel dan Patel menarik perhatian wartawan yang berada di sekitar lokasi. Mereka memotret dan mengabadikan kehangatan sikap Rachel dan Patel, yang meski berbeda agama, namun tetap saling harmoni.

Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024