Hubungan Intim di Balkon, Pasangan Tak Risi Ditepuki Warga

Ditonton kerumunan saat berhubungan intim di balkon apartemen
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Video pasangan berhubungan intim sempat viral di Argentina dalam beberapa hari terakhir. Di video yang diabadikan sejumlah orang itu ditunjukkan pasangan yang melakukan hubungan seksual dengan sepenuhnya bugil di balkon apartemen mereka yang terlihat dari jalan raya.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Aksi itu kemudian sempat ditonton dan diteriaki oleh orang-orang yang sudah mulai berkerumun di bawah mereka. Namun menurut saksi, pasangan tersebut seakan tak peduli. Video itu kemudian menjadi viral dan menjadi perbincangan publik.

Dikutip dari laman Mirror, saksi mengatakan, "Mereka seolah tidak peduli saja".

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Bahkan kerumunan sempat bertepuk tangan agar pasangan tersebut masuk ke dalam apartemen dan tak memamerkan hubungan badan mereka di lokasi yang bisa diakses publik. Namun keduanya tetap meneruskan aksi bermesraan.

Laki-laki dan perempuan tersebut tidak disebutkan namanya. Namun lokasi apartemen tersebut berada di salah satu kawasan kota tua, Monserrat, Buenos Aires, Argentina.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Sementara pada Oktober 2017 lalu dilaporkan adanya pasangan yang melakukan tindakan sejenis di pintu sebuah gedung apartemen. Aksi tersebut kemudian terekam CCTV.

VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Argentina menuduh Iran sebagai pelaku tindakan terorisme. Tuduhan ini muncul setelah lebih dari tiga dekade serangan yang mengakibatkan korban jiwa di Buenos Aires, Argen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024