Rekaman Detik-detik Mencekam Bom Meledak di New York

Lokasi ledakan bom di Manhattan, New York.
Sumber :
  • NYPD

VIVA – Empat warga Amerika Serikat dan seorang pria diduga pelaku peledakan bom bunuh diri ditemukan dalam kondisi terluka di lokasi ledakan bom  di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York.

Helikopter Jatuh ke Sungai, Dua Penumpang Tewas Terikat

Kepolisian setempat menyatakan ledakan itu berdaya ledak rendah sehingga tidak sampai menimbulkan korban meninggal dunia. Diduga sementara ini bom itu berjenis bom pipa. 

Sebuah rekaman video detik-detik terjadinya ledakan menyebar luas di media sosial usai terjadi ledakan, seperti dilansir, seperti dilansir npr.org, radio nasional di Amerika, Senin, 11 Desember 2017.

Tersangka Bom New York Peringatkan Trump di Facebook

Dalam video itu terlihat jelas kondisi terminal sesaat sebelum terjadi ledakan, tak ada tanda-tanda mencurigakan sebelum terjadi ledakan, semuanya biasa saja seperti hari-hari sebelumnya.

Tiba-tiba saja di tengah kesibukan warga yang keluar masuk terminal, meledak bom dari tubuh seorang pria. Seketika itu juga suasana berubah mencekam. Asap putih langsung menyelimuti lokasi ledakan yang berada di bawah tanah, apalagi setelah terlihat ada warga yang terkapar dalam kondisi luka parah usai ledakan. 

Jadi Tersangka Ledakan New York, Ini Latar Belakang Ullah

Lihat videonya berikut ini: 

Helikopter yang jatuh ke sungai di Manhattan.

Video Detik-detik Helikopter Jatuh dan Tenggelam di Sungai

Dua orang tewas dan tiga lainnya terluka.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2018