Sedih Berlebihan, Abu Jenazah Orangtua Sampai Dimakan

Tempat penyimpanan abu jenazah yang telah dikremasi. (foto ilustrasi)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Seorang perempuan di Inggris bernama Debra Parsons mengaku masih terus diliputi duka cita setelah ibunya meninggal dunia pada bulan Mei tahun ini. Oleh karena rasa duka mendalam, Parsons lalu tak segan memakan sang "ibu". Caranya dengan menambahkan abu hasil kremasi jenazah ibunya ke makanan.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Dicukil dari laman Mirror, Debra Parsons bahkan mengatakan akan menambahkan abu sang ibu ke hidangan kalkun dan pudingnya pada saat makan malam Natal bulan ini. Menurutnya, hal itu membuatnya tetap merasa dekat dengan sang ibu yang bernama Doreen.

Debra yang kini berusia 41 tahun mengatakan dia merasa mengonsumsi abu sang ibu paling tidak satu sendok kecil. Hal aneh itu sudah beberapa kali dilakukannya agar dapat menghadapi kesedihan.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"Hanya itu caranya agar saya bisa melewati Natal tanpa ibu tahun ini," kata Debra soal menambahkan abu hasil kremasi ke hidangan makan Natal.

"Orang mungkin menilai saya sudah gila dan tak hormat pada orang yang sudah meninggal dunia. Namun saya tidak dapat menahan diri," lanjutnya.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Dengan memakan abu sang ibu, Debra mengatakan dia merasa ibunya tersebut berada di dalam dirinya. 

"Ibu dan saya memiliki ikatan yang sangat kuat dan tak akan bisa dipatahkan termasuk dengan kematian," kata perempuan bertubuh tambun itu. (ren)
 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024