Selamat dari Kecelakaan Maut, Aktris Cantik Kini Koma

Jessica Falkholt (kanan) dan adiknya Annabelle Falkholt kritis setelah tabrakan
Sumber :
  • ABC.net/Instagram

VIVA – Aktris Australia, Jessica Falkholt, kini dalam kondisi kritis bersama adiknya Annabelle akibat kecelakaan maut yang mereka alami pada 26 Desember 2017. Kecelakaan itu bahkan merenggut nyawa kedua orangtua mereka dan seorang pria berusia 50 tahun.

Belajar dari Kecelakaan Fortuner Pelat Polri yang Ugal-ugalan di Tol MBZ

Falkholt membintangi sejumlah serial, salah satunya Home and Away pada 2016. Dia menjadi karakter Hope Morrison di serial tersebut. Dilansir BBC, kakak beradik tersebut dan orangtuanya mengalami kecelakaan fatal di salah satu jalan tol di Ulladulla, New South Wales pada periode Natal tahun ini.

Para pengendara yang menjadi saksi mengatakan, tubuh Jessica dan Annabelle usai kecelakaan langsung dikeluarkan tim penolong dari mobil yang rusak parah, untuk menghindarkan mereka dari kebakaran yang bisa terjadi lebih besar. Kemudian, para korban dibawa ke Rumah Sakit Sydney.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan Tabrak Hiace, Sopir Mengaku Ngantuk

Tiga korban tewas termasuk orangtua sang aktris cantik tersebut mengalami luka bakar yang sangat parah.

Sementara itu, pejabat Polisi Michael Corboy mengatakan bahwa kecelakaan ini benar-benar sebuah tragedi. Para rekan Jessica Falkholt dari Home and Away lalu menggalang dukungan dan solidaritas untuk Jessica dan Annabelle yang sedang dalam keadaan koma.

Mobil Dinas Polri Terlibat Kecelakaan di Tol MBZ, Ini Kata Polda Metro
Ilustrasi/Meninggal dunia

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Menurut keterangan dari sang ibu belum lama ini, bahwa pada malam sebelum kejadian kecelakaan itu dirinya sempat ketemu Fhio hingga memintanya pulang sebelum jam 10 malam

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024