Terobos Lampu Merah, Mobil Pikap Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Mobil pikap menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas.
Sumber :
  • VIVAnews/ Sherly.

VIVA - Seorang pengendara roda dua tewas seketika usai tertabrak mobil pikap di persimpangan lampu lalu lintas, Jalan TMP Taruna, Tangerang, Rabu, 20 November 2019.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Kejadian yang terekam kamera pengawas lampu lalu lintas tersebut, memperlihatkan detik-detik terjadinya kecelakaan nahas antara pemotor dengan mobil pikap tersebut.

Saat itu, lampu lalu lintas persimpangan arah Jalan Sitanala menuju Jalan TMP Taruna telah berubah menjadi merah, sejumlah pengendara motor pun terlihat telah menghentikan kendaraannya. Namun tiba-tiba dari arah yang sama, sebuah mobil pikap berwarna putih yang melaju kencang dan menerobos lampu merah.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Di saat yang bersamaan pun, dari arah Jalan Jenderal Ahmad Yani menuju Jalan Daan Mogot, terlihat seorang pengendara motor dengan yang mengenakan jaket abu-abu melintas. Saat itulah, tabrakan tak terhindarkan hingga pengendara roda dua yang merupakan seorang pria ini terpental beberapa meter dan meninggal dunia.

Dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, Ipda Heri membenarkan kejadian yang melibatkan mobil pikap dengan nomor polisi B 9853 NAL dan motor dengan nomor polisi B 3095 PEP.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

"Iya, betul ada kecelakaan tersebut, atas kejadian itu korban atas nama Alvin meninggal dunia dan kini berada di rumah sakit Tangerang," katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, sopir atas nama Biduan ini, tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya saat berada di kawasan persimpangan. Sehingga, saat lampu merah tiba, dia tidak sempat menginjak rem dan tetap melaju kencang.

"Alhasil, karena tidak bisa kendalikan laju kendaraan, dia menabrak pemotor yang melaju dari arah berlawanan," ujarnya.

Hingga kini, sopir mobil pikap masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolrestro Tangerang Kota. Petugas juga menyita sejumlah alat bukti yang beberapa di antaranya kendaraan milik korban dan pelaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya