Posting Foto Perempuan Tanpa Busana, Pria Ini Dicokok Polisi

Foto wanita tanpa busana diposting di Instagram.
Sumber :
  • VIVAnews/ Diki Hidayat (Garut)

VIVA – Seorang pria berinisial CR (24), warga Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, mengunggah foto-foto sejumlah perempuan tanpa busana dan seksi melalui media sosial Instagram. Postingan foto tersebut membuat resah para orangtua lantaran khawatir foto-foto itu dilihat anak-anak belum dewasa.

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

Kasat Reskrim Polres Garut Ajun Komisaris Polisi Maradona Armina Mappaseng mengatakan, sejumlah orangtua melaporkan akun Instagram (IG) milik CR kepada aparat kepolisian. Setelah dilakukan penyelidikan dan menelusuri lokasi pemilik akun tersebut, Unit Reserse Mobile (Resmob) langsung melakukan penangkapan.

"Setelah kami amati dalam akun Instagram milik CR terdapat unsur pornografi, sudah kami amankan pagi tadi," ujarnya, Kamis, 30 Januari 2020.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Terdapat belasan foto perempuan tanpa busana dan berpose tak senonoh ditemukan dalam Instagram milik CR. Foto-foto tersebut sebagian kiriman dari model perempuan, hasil jepretan fotografer dan hasil foto pribadi. Selain itu dari smartphone milik CR ditemukan ratusan foto dan video perempuan tanpa busana. "Jadi fotonya itu ada yang memang diberikan oleh si model, ada yang hasil jepretan fotografer dan memang hasil dia (CR) yang mengambil fotonya," ujar Maradona.

Maradona melanjutkan, pihaknya hingga saat ini masih mendalami kasus postingan foto tak pantas dalam akun Instagram milik CR. Selain memintai keterangan CR, polisi juga akan memintai keterangan saksi. "Jadi masih kami dalami, dengan meminta keterangan yang diduga pelaku maupun nanti kami akan memintai keterangan saksi," ujarnya.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar
Istimewa

Aksi Begal Payudara Terjadi di Kebayoran Baru Jaksel, Remaja Perempuan Jadi Korban

Begal payudara kembali terjadi di wilayah Jakarta Selatan. Seorang pemotor terekam CCTV melakukan aksi tak senonoh tersebut ke remaja perempuan.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024