Seorang Pelajar Tewas Digorok dalam Tawuran Antar-remaja di Depok

Kepala Kepolisian Metropolitan Depok Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan

VIVA – Tawuran antar-kelompok remaja di Kota Depok, Jawa Barat, kembali menelan korban jiwa. Seorang pelajar tewas setelah digorok oleh remaja lain dalam perkelahian antar-remaja itu di depan kompleks perumahan Vila Casablanca, Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Sawangan, Depok, Kamis malam, 30 Januari 2020.

Viral Aksi Tawuran Pelajar SMA di Depan GOR Ciracas Jakarta Timur

Korban diketahui berinisial NM, siswa kelas 1 sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta. Polisi menyebut bahwa korban tewas akibat luka yang diduga disebabkan benda tajam.

"Yang terlihat kasat mata ada luka pada bagian tenggorokan dan kaki yang kemungkinan oleh benda tajam," kata Kepala Kepolisian Metropolitan Depok Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah pada Jumat dini hari.

Viral Seorang Tukang Ojek Menangis Sesak Omeli Anaknya Ikut Tawuran

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan petunjuk berupa sandal yang diyakini milik pelaku tawuran. Senjata tajam belum ditemukan dan polisi masih mencarinya. Polisi kesulitan mencari barang bukti lain, termasuk senjata tajam, karena situasi gelap.

Senjata tajam yang disita usai tawuran pelajar

Tawuran Dini Hari, Sepuluh Remaja Berstatus Pelajar Diamankan Polisi

Sekelompok remaja diamankan petugas Polsek Sukmajaya karena terlibat tawuran yang terjadi di Gang Rubin, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023