Viral Pelajar SMK Dibacok, Celurit Masih Nancap di Punggungnya

Polisi sita sejumlah senjata tajam dari para pelaku tawuran pelajar beberapa waktu lalu. (Foto Ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA Foto/Yulius Satria Wijaya

VIVA Kriminal – Viral di media sosial seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Tambun Utara, Kabupaten Bekasi dibacok oleh pelajar dari sekolah lain. Salah satunya diunggah akun Instagram @infojaksel.id. Dalam video tersebut, celurit terduga milik pelaku masih menancap pada bagian punggung korbannya.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

"Korban tawuran pelajar di Tambun celurit sampai tertancap," demikian seperti dikutip Kamis, 15 Desember 2022.

Polisi amankan senjata tajam celurit (Foto Ilustrasi).

Photo :
  • Twitter @TMCPoldaMetro
Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Sementara itu, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi, Ajun Komisaris Polisi Hotma Sitompul membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban berinisial HM (16). Kejadiannya sekira pukul 11.00 WIB.

"Korban dirujuk ke RS Cibitung Medika dikarenakan luka yang diderita korban cukup serius yang mana senjata tajam jenis celurit berukuran sedang masih menancap di punggung korban," ujar Hotma.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Diserang Pelajar Lain saat Melintas di Depan Salah Satu SMK

Kata dia, korban dan temannya, HM, diserang oleh sekelompok pelajar saat melintas di depan salah satu SMK di Tambun. Keduanya sempat kabur ke salah satu SPBU. Setelah merasa aman, keduanya melanjutkan perjalanan.

Tapi, kelompok pelajar itu kembali menyerang mereka. Korban hingga kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit. Sementara itu, untuk pelaku masih diburu. 

"Korban sempat memberikan perlawanan menggunakan tangan kosong namun pada akhirnya korban dan temannya jatuh karena ditendang oleh terduga pelaku. Temannya berinisial SM jatuh di selokan sedangkan korban jatuh di aspal, saat itu juga korban dibacok," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya