Kronologi BNN Tangkap 107 Orang Pakai Narkoba di Golden Crown

Petugas BNN saat merazian Golden Crown Kamis dini hari.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Badan Narkotika Nasional melakukan operasi di beberapa tempat hiburan malam di Ibu Kota, Kamis 6 Februari 2020 dini hari tadi. Hal itu dibenarkan Deputi Bidang Pemberantasan BNN Inspektur Jenderal Polisi Arman Depari.

Tempat Ini Hadirkan Sensasi Musikal dan Kuliner Eksklusif di Jakarta

"Operasi mulai pukul 00.00 sampai 05.00 WIB," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 6 Februari 2020.

Setidaknya ada dua lokasi yang jadi target operasi. Pertama di Venue, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Para pengunjung di sana menjalani pemeriksaan urin. Setidaknya ada 105 orang yang dites urinnya.

Prioritaskan Keluarga Usai Menikah, Ayu Ting Ting Tak Akan Tinggalkan Dunia Hiburan

"Terindikasi positif (narkoba) satu orang," katanya.

Selain di sana, lokasi yang disasar adalah Golden Crown, Taman Sari, Jakarta Barat. Di sana ada 184 pengunjung yang menjalani pemeriksaan urin. 

Masuk Ancol Gratis Selama Bulan Puasa Ramadan, Catat Jamnya!

Berbeda dengan di Venue, jumlah pengunjung di Golden Crown yang terindikasi positif narkoba sangat banyak. Ada 107 orang yang terdiri dari 44 wanita dan 63 pria terindikasi mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ekstasi.

"Saat ini seluruh pengunjung yang terindikasi positif menggunakan narkoba dibawa ke BNNP DKI untuk pemeriksaan lanjutan dan mengikuti assesment," kata dia.
 

Film Keluar Main 1994

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Sebuah film yang ditunggu-tunggu, "Keluar Main 1994", tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024