Wanita Bercelana Dalam Ditemukan Tewas di Apartemen Surabaya

Kantong mayat. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVAnews - Seorang wanita ditemukan tewas dengan luka sayat di leher di depan lift Apartemen Puncak Permai Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu, 22 April 2020. Saat ditemukan, korban tergeletak dengan tubuh berbalut kaus dan celana dalam saja. Diduga kuat, wanita bernama Ika Puspitasari (36 tahun) itu adalah korban pembunuhan.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

"Korban tergeletak banyak darah. Dugaan sementara, korban dianiaya dengan senjata tajam, hingga meninggal dunia. Tetapi ini baru dugaan, masih diselidiki,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Sudamiran, dikonfirmasi wartawan.

Ia menjelaskan korban merupakan warga Kelurahan Karangroto, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah. Di Apartemen Puncak Permai Tower A, korban merupakan salah satu penyewa. Korban ditemukan tergeletak di depan lift dengan luka sayat di bagian leher dan banyak darah.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Darah juga terlihat tercecer dari kamar hingga lokasi jasad korban ditemukan. Berdasarkan petunjuk-petunjuk itulah polisi menduga kuat wanita tersebut merupakan korban pembunuhan.

"Saat ini kami masih lakukan penyelidikan, termasuk melihat rekaman CCTV. Semoga bisa segera terungkap," ujar Sudamiran.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Ia mengaku telah memeriksa sejumlah saksi, di antaranya warga yang pertama kali menemukan jasad korban. Saat ini, korban telah dibawa di RSUD dr Soetomo Surabaya dan dilakukan otopsi. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih mendalam.

Waspada, Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-pura Kecelakaan

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Terekam dalam sebuah kamera CCTV baru-baru ini, modus kejahatan untuk mencuri sepeda motor dilakukan oleh pelaku kriminal yang pura-pura mengalami kecelakaan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024