Tak Terima Disalip, Pria Ini Ancam dan Rusak Mobil Jenderal Polisi

Ilustrasi jalan tol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Syaiful Arif

VIVAnews - Polda Metro Jaya mengamankan seorang pria buntut diduga mengancam serta merusak mobil orang lain saat berada di jalan raya. Korbannya bahkan disebut seorang anggota polisi berpangkat jenderal bintang satu.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

"Pelaku sudah kita amankan. Kita amankan di rumahnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 28 April 2020.

Meski begitu, belum dirinci identitas orang tersebut. Kejadian sendiri terjadi manakala polisi berpangkat Brigadir Jenderal tersebut tengah berada dalam mobil dinasnya ketika melintas di ruas Tol Cikampek km 29. Mobil jenderal polisi ini menyalip mobil pelaku.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Tidak terima disalip, pelaku kemudian mengejar mobil korban dan menyuruh berhenti di pinggir jalan tol. Pelaku kemudian turun dari mobil dan merusak mobil korban dengan menggunakan pisau.

"Pelaku di jalan tol mengejar mobil pelapor dan disuruh berhenti, diancam lah pakai pisau. Pas disuruh berhenti dia (pelaku) mengeluarkan pisau. Pas mobil sudah berhenti, dia mengeluarkan pisau dan coret-coret mobilnya si pelapor," kata dia.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Pelaku baru berhenti melakukan aksinya ketika tahu kalau korbannya ternyata adalah polisi berpangkat jenderal bintang satu. Lantas pelaku melarikan diri. Dalam waktu cepat, pelaku ditangkap di kediamannya berdasar data nomor polisi mobil pelaku. Hingga saat ini, yang bersangkutan masih diperiksa secara intensif.

"Pada saat dikasih lihat kartu anggota polisi, dia langsung kabur. Pelaku kabur tapi karena pelat nomor mobilnya terlihat jadi dilaporkan ke Polda Metro Jaya," kata Yusri.

Pelaku curanmor yang dihabisi warga di Tangerang

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

MS (28), seorang pria di Tangerang, diamuk massa usai kedapatan melakukan tindak pencurian kendaraan bermotor atau curanmor, di Toko Aluminium, di wilayah Kota Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024